Kamis, 25 Agustus 2011

Rekor Dunia Yang Masih Dipegang Indonesia


Disamping beberapa kekurangan yang sering melekat di tanah air kita Indonesia, namun ada puluhan rekor dunia yang patut kita banggakan sebagai warga negara Indonesia karena sampai saat ini blom ada yang mampu memecahkan rekor tersebut dari Indonesia.

24 Rekor Dunia yang sampai saat ini masih dipegang Indonesia




Berikut daftar 24 rekor dunia yang dimiliki Indonesia..

1. Republik Indonesia merupakan Negara kepulauan terbesar di dunia

Terdiri dari 17.504 pulau (termasuk 9.634 pulau yang belum diberi nama dan 6.000 pulau yang tidak berpenghuni).

15 Gambar Kesalahan Dalam Film Transformers


Nomor yang berubah
Jam berubah, tulisan Nevada hilang. Dicolong spiderman ni..
Platnya ilang. wah gawat, mobil BM dipake syuting gan…
Mobil2 pada salah jalur, dan orang2 pada nonton syuting transformers, sama kaya di indo lha yaa..

Top 10 Kasus Makanan Beracun Made in China



Penyitaan dalam jumlah besar susu bubuk tercemar melamin dari gudang China adalah yang terbaru dalam deretan panjang skandal makanan. Mulai dari Bakpau aluminium, daging babi avatar, minyak goreng selokan dan masih banyak lagi makanan dan produk - produk dari China yang ternyata beracun dan berbahaya.. simak full storinya 10 Kasus Makanan Beracun Made in China lainnya:


1. Skandal Susu Melamin
Pada tahun 2008 enam bayi tewas dan 300.000 menjadi sakit setelah mengkonsumsi susu formula terkontaminasi dengan bahan kimia industri melamin. Skandal yang ditutup-tutupi selama beberapa bulan untuk menghindari rasa malu selama Olimpiade, menyebabkan kemarahan di China dan menghancurkan kepercayaan masyarakat pada pemerintah dan kemampuannya untuk mengatur industri makanan.

Mainan Mainan Aneh dan Gagal


Inilah jadinya kalau mainan anak-anak dibuat oleh orang dewasa. Jadinya, mereka Cuma nebak-nebak aja jenis mainan apa yang anak-anak mau. Dan,dari tebak-tebakan itu ga sedikit yang gagal memenuhi keinginan anak-anak yang malah akhirnya menciptakan mainan aneh dan ga berguna. Ini nih contoh-contohnya :




Mainan ini mencoba membuat anak-anak berkhayal, “gimana ya rasanya kalo gw punya 6 jari?” “apa yang bisa gw lakuin dengan jari keenam itu?” naah inilah jawabannya. Kamu bisa menembakan sesuatu dari jari mu itu,dan menulis dengan jari keenam. Tapi, apa anak-anak suka? Jari ke enam? Huekk. Kata sumber artikel ini, “this thing totally looks like a co*k” haha emang bener sih.. dia juga bilang, kalo mainan ini Cuma bisa memuaskan anak-anak abnormal. Ah ga juga kayaknya, anak-anak kan suka yang aneh2

Binaragawan dengan Otot Otot Terbesar di Dunia


Gregg Valentino: Otot Bisep Terbesar di dunia




Inilah Demonstrasi Paling Ekstrim di Dunia



Bosan ngeliat aksi-aksi pendemo di negeri kita yang ane rasa "biasa" aja?
Tapi tau nggak? Beberapa aksi demo yang menurut ane menarik, unik, gila, dan susah banget masuk di nalar ane itu dari negara mana? KORSEL Jawabannya

Ada banyak fans sepak bola Korea Selatan yang sangat kecewa ketika tim nasional mereka dikalahkan oleh Swiss di Piala Dunia 2006. Kebanyakan cuma merasa cuman kecewa aja, ada beberapa juga malah mengancam kedutaan Swiss lewat telepon, bahkan beberapa sampai2 membombardir hompage FIFA dengan komplen sehingga memaksa FIFA ngeblokir akses ke situsnya dari Korea secara sementara. Tapi beda dengan orang ini! Ngebuka baju dan celana trus belagak bengong di tengah jalan.