Rabu, 23 November 2011

Tahapan Pembuatan Gedung Tertinggi di Dunia

The Burj Dubai tower adalah gedung tertinggi di dunia yang selesai dibangun pada tahun 2008. Dirancang oleh perusahaan AS arsitektur Skidmore, Owings & Merrill, hal itu akan rumah 39 lantai ruang hotel, 64 lantai apartemen, dan 37 lantai ruang kantor.
intro Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:
Proses pertama
Pondasi Raksasa
Menara ini akan berhenti di atas pondasi frame-tebal 3,7 juta segitiga didukung oleh 192 tumpukan baja bulat atau dukungan silinder mengukur diameter 1.5m dan memperluas 50m (164 ft) di bawah tanah.
1 piles Pembuatan Gedung Tertinggi di dunia
Quote:

Karya Anak Bangsa Yang Diakui Dunia Namun Luput Dari Perhatian Kita


Nama Indonesia seringkali dikaitkan dnegan hal-hal negatif : terorisme, korupsi, kemiskinan, bencana, dsb. Seolah-olah tidak ada yang baik dari Indonesia.
Namun, cukup banyak pula karya anak bangsa yang membanggakan dan diakui dunia.
Berikut ini contohnya :

  • PT.PAL sukses bikin salah satu kapal terbaik didunia “Star 50″ berbobot 50,000 ton. Salah satu Negara yg pesan kapal ini adl Singapura.

Inilah Bocah Kuli Batu Bata, Masa Kecil Untuk Kerja


Jono, seorang bocah pinggiran kota yang rela melepas “dunianya” untuk membantu orangtua. Setiap hari jono membantu mengankut dan menjemur batubata. ya…pekerjaan orangtua jono hanyalah pengrajin batubata kecil.anak sekecil jono terpaksa mengerjakan pekerjaan orang dewasa, tidak disuruh…tapi ia tak tega melihat ayahnya bekerja sendirian. jono selalu terlihat riang ketika membantu ayah. tapi, kita tidak tahu apakah jono benar2 periang, ataukah jono menyembunyikan rasa sedihnya agar ayah dan ibu tidak ikut sedih…

10 Password Terpopuler Di Dunia

Berikut adalah 10 password yang paling banyak digunakan, cekidott gan & sis..
http://gusriandy.files.wordpress.com/2008/11/password_star.jpg
1. Tanggal lahir
2. Tanggal jadian/pernikahan
3. Nama depan (banyak digunakan di Amerika Selatan)
4. 123456789
5. 111111
6. ILoveYou
7. Nama123
8. Kata "password"
9. Nomor Telpon rumah/hp
10. a1b2c3d3....dst

3 Tampang Rock Star Cewek di Masa Muda & Tua

1. Debbie Harry, Blondie
2. Stevie Nicks

3. Joan Jett, The Runaways

13 Foto Asli yang Menjadi Heboh Gara-Gara internet


Dengan ekspansi Photoshop, bisa sulit untuk menentukan apakah gambar yang diposting online adalah nyata atau palsu. Setiap tahun ratusan foto menjadi virus di Internet, dan dalam kebanyakan kasus kami memiliki opini tentang keaslian mereka. 
Artikel ini akan memeriksa foto nyata yang dibuat dan jadi terkenal oleh Internet. Dalam kebanyakan kasus, foto-foto telah menyebabkan perdebatan Internet melalui asal-usul mereka.
Semua gambar menggambarkan peristiwa nyata, tetapi beberapa memiliki latar belakang cerita palsu. Saya akan mencoba untuk menjernihkan fakta-fakta seputar beberapa foto-foto yang menjadi sangat favorit dan terkenal dalam internet


13. Kadal Spiderman

Mwanza berkepala datar Agama (Agama mwanzae) adalah kadal keluarga Agamidae . ditemukan di Tanzania, Rwanda dan Kenya. Pada tahun 2009, foto kadal itu beredar setelah orang-orang mengakui kemiripannya dengan Spider-Man. 
Kepala kadal laki-laki, leher dan bahu adalah merah cerah atau ungu, sedangkan tubuhnya berwarna biru gelap. Sejak foto ini menjadi populer, spesies initelah berubah menjadi hewan peliharaan yang sangat diminati. 

Beratnya Perjalanan Murid SD Suku Uyghur ke Sekolah


Pernah mendengar orang tua atau kakek nenekmu menceritakan betapa sulitnya perjalanan mereka waktu sd dulu untuk ke sekolah? Sekarang kamu bisa tunjukan video di bawah ini ke mereka.
Masih ingat lagunya ninja Hatori? ...mendaki gunung lewati lembah... Mungkin lagu itulah yang dinyanyikan oleh anak-anak SD dari desa Pili di daerah otonomi Xinjiang Cina ini. Karena mereka suka tidak suka memang harus mengamalkan lirik lagu tersebut.

Setiap semester, anak-anak ini, dengan dikawal guru-guru mereka harus berjalan sejauh 200 km untuk menuju lokasi tempat belajar mereka. Gila memang, tapi jika melihat foto diatas, kelihatannya jarak sejauh itu bukan kendala utama yang harus mereka hadapi.

10 Binatang yang Cenderung Homo dan Lesbi



1. Burung Guianan Cock (Rupicola rupicola)
Persentase homoseksualitas di burung berbulu merah ini sangat tinggi. Sebanyak 40 persen pejantan mereka melalap sesamanya. Dan sebagian dari jumlah itu tercatat tidak pernah menyentuh betina seumur hidupnya.
2. Paus Abu-abu (Eschrichtius robustus)
Melihat hewan raksasa ini menyembur air ke udara, terlihat indah dan menggemaskan. Tapi mungkin saja yang anda saksikan adalah bagian dari ritual pesta seks mereka. Paus abu-abu suka berhubungan seks ramai-ramai, semuanya jantan, dengan bergelut-gelut di bawah permukaan air sehingga alat kelamin mereka saling bergesekan. Lalu menyemburkan air ke udara.

Kapal Kapal Induk Berhantu Yang diAbadikan

1. Oriskan




USS "oriskany" yang agung - kapal induk pembawa pesawat raksasa yang terbuang - telah menjadi surganya para penyelam petualang dan juga bagi penyelenggara tour (wisata).Berlayar sejauh 22 mil lepas pantai dan akhirnya tenggelam di sana tahun 2006, keberadaannya menjadi inspirasi bagi sebagian desainer dalam industri perfilman dan game. Sosoknya seperti sesuatu yang selalu membayangi dan mistis.

10 Negara Dengan Cadangan Emas Terbanyak di Asia



10. Kuwait - 79 Ton (12,3 persen dari cadangan devisa negara)


9. Thailand - 108,9 Ton (2,9 persen dari cadangan devisa negara)

10 Mobil Terpopuler di Tahun 2011

Perusahaan jual beli mobil, Cars.com merilis mobil-mobil terpopuler tahun ini. Catatan mereka, dari 10 mobil, tidak ada satu pun besutan Amerika Serikat maupun Eropa.

Sembilan mobil terpopuler dikuasai pabrikan Jepang, khususnya Toyota dan Honda. Sisanya Hyundai, pabrikan mobil asal Korea Selatan.
© haxims.blogspot.com
Seperti dikutip VIVAnews.com, Senin 27 Desember 2010, Cars.com menyatakan, pemeringkatan ini berdasarkan banyaknya pemesanan mobil baru yang tercatat sejak Januari hingga menjelang penutupan tahun ini. Berikut mobil-mobil terpopuler 2010:

1. Toyota Prius

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/13/55480_toyota_prius_300_225.jpg
Toyota meluncurkan Prius di Jepang pada 1997, dan mulai diekspor ke Amerika Serikat dan Eropa pada 2000. Kini mobil hybrid terlaris di dunia ini sudah terjual lebih dari 2 juta unit. Prius menyumbang lebih dari 70 persen dari total penjualan mobil hybrid Toyota.

2. Honda Accord
2011 Honda AccordHonda telah mendesain ulang sedan Accord beberapa tahun lalu. Redesain mencakup semua gaya, baik interior maupun eksterior. Kursi belakang didesain ulang lebih luas.
Fitur keamanan lebih standar, dan mesin lebih bertenaga, termasuk pilihan V-6 yang canggih dan hemat bahan bakar. Pesaing Accord adalah Nissan Altima dan Toyota Camry.

10 Jenis Ular Paling Eksotik di Dunia

10 Elephant Trunk Snake (Ular Gading Gajah)
 10 Jenis Ular Paling Eksotik Di Dunia
Ular aneh ini banyak ditemukan di Indonesia, meskipun beberapa juga ditemukan di Australia. Ular ini mendapatkan namanya dari kulitnya yang tidak biasa, yang berkerut dan longgar, terlihat tua, dan ukurannya yang super besar.Mereka dapat tumbuh hingga 2,5 meter. Ular ini berhabitat di air, dan tak berdaya ketika di darat, mereka tidak bisa meluncur seperti ular lainnya karena mereka tidak memiliki skala yang luas di dalam perutnya. Makanan ular ini adalah ikan, termasuk lele dan belut, ular ini memiliki sedikit racun yang tidak mematikan, sehingga mereka menggunakan lilitan untuk membunuh mangsanya. Sisik-sisiknya yang besar dan menonjol adalah adaptasi untuk memegang ikan licin dan melilit mereka di bawah air.
9 Tentacled Snake (Ular berTentakel)
tentacled snake 10 Jenis Ular Paling Eksotik Di Dunia
Ular air lain dari Asia Tenggara, ini adalah spesies yang unik, spesies terakhir yang masih hidup dari genus nya.Bagian yang paling terkenal dari ular ini adalah tentakel berdaging aneh di moncongnya.Tentakel ini sebenarnyamechanosensors sangat sensitif, yang memungkinkan ular untuk mendeteksi gerakan dalam air dan menyerang setiap ikan malang yang berenang di dekatnya. Sifat lainnya yang menarik adalah kecepatan menyerang tentacle dari ular ini sungguh luar biasa, hanya diperlukan 15 milidetik untuk menangkap mangsanya. Meskipun ular tentacle berbisa, bisa-nya tidak menimbulkan ancaman bagi manusia. tubuhnya kecil, hanya 90 cm panjang. Sama seperti ular Gading Gajah, dia sepenuhnya di air dan nyaris tidak dapat bergerak di darat.

Monumen Megah Jejak dari Peradaban Tinggi Masa Kekaisaran

Sigiriya (rock Lion's)



Sigiriya (rock Lion's) adalah sebuah batuan kuno benteng dan istana merusak terletak di Kabupaten Matale pusat Sri Lanka, dikelilingi oleh sisa-sisa jaringan yang luas kebun, waduk, dan struktur lainnya. Sebuah tujuan wisata populer, Sigiriya juga terkenal untuk lukisan kuno (lukisan-lukisan), yang mengingatkan pada Gua Ajanta di India. Ini Sigiriya dibangun pada masa pemerintahan Raja Kassapa I (AD 477-495), dan merupakan salah satu dari tujuh Warisan Dunia Situs Sri Lanka.


Sigiriya mungkin telah dihuni melalui masa prasejarah. Itu digunakan sebagai sebuah biara-gunung batu tempat berlindung dari sekitar abad 5 SM, dengan gua disusun dan disumbangkan oleh umat Buddha kepada Sangha. Taman dan istana dibangun oleh Raja Kasyapa. Setelah kematian Raja Kasyapa, itu sekali lagi sebuah kompleks biara sampai sekitar abad ke-14, setelah itu ditinggalkan. . Prasasti Sigiri yang memecahkan oleh arkeolog Senarath Paranavithana dalam pekerjaan terkenal dua volume nya, yang diterbitkan oleh Oxford, Sigiri Graffiti. Ia juga menulis buku populer "Kisah Sigiriya".
Spoiler for cekidot:

Foto Langka Sejarah India Tahun 1900


This is Realy rare one about India history.
Tajmahal in agra . Reflected in in the jumuna river
Crowd watching a performing Bear, India

Tips Menggunakan Komputer Agar Tak Merusak Mata

img

Tidak hanya menyebabkan kondisi mata menjadi lelah, menatap layar komputer terlalu lama juga bisa merusak mata. Agar hal tersebut tidak terjadi, berikut beberapa cara menggunakan komputer yang tepat.

Menurut sebuah penelitian, layar komputer tidak memancarkan radiasi berbahaya seperti sinar X atau cahaya ultraviolet. Jadi, kelelahan yang biasa terjadi saat menatap layar komputer terlalu lama bukan dikarenakan oleh paparan sinar monitor, melainkan oleh faktor lain, seperti yang dikutip dari lifemojo.

Tokoh Horor Legendaris dari Amerika

Apa yang anda harapkan saat menonton film horror?
ceritanya kah? adegan berdarah dan sadis kah? well itu semua
memang hal2 yang tak bisa lepas dari imej film horror.
tapi, agaknya sebuah film horror juga tak bisa lepas dari tokoh
tokoh antagonisnya, atau penjahatnya. Terbukti, ada beberapa fil horror
yang laris manis dipasaran, bahkan sampai dibuat sekuelnya hanya karena
tokoh antagonis yang begitu ikonik.

Mau tahu siapa saja tokoh2 tersebut?
Check this out......

JASON VOORHEES


Nama ini harus gue tempatkan di urutan pertama. Jason Voorhees adalah Setan yang muncul dalam film horror legendaris Friday The 13th. Film ini telah memasuki sequelnya yang ke-11 setelah film perdananya dirilis pada tahun 1980. Uniknya, pada film pertamanya itu yang muncul sebagai karakter antagonis adalah Mrs Pamela Voorhees, sang ibu dari Jason. Jason Voorhees baru muncul sebagai Setan di sequel kedua dan seterusnya.

Tips-Trik Cara Menyablon Kaos Dengan Cat Rubber

Di dalam dunia sablon kaos, teknik sablon dengan cat rubber memiliki kekuatan dan kelemahan tersendiri. Namun dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh tutorial yang saya ambil dari salah satu artikel online seputar dunia sablon kaos.

Untuk memulainya, ada beberapa materi yang perlu dipersiapkan, antara lain :

1. Mesin Heat Press


2. Mesin Cutting Plotter

Perbedaan dokter dengan dukun

http://haxims.blogspot.com
1. Sebelum berobat
Dokter : Keadaan anda sebelum berobat : bersin-bersin, batuk berdahak, pusing/demam.
Dukun : Keadaan anda sebelum berobat : putus cinta, patah semangat, sakit hati/dendam.

2. Proses pengobatan
Dokter : Dengan cara disuntik, ”yuk dibuka dulu yuk... enggak ko, enggak sakit... rasanya kaya digigit semut.. bener deh...”
Dukun : Dengan cara komat-kamit merem-melek lalu disembur dengan ludahnya, ”cuiiih....cuiiihh....”

Batu Terbesar Di Dunia Ada di Indonesia





Nah, ngomong-ngomong soal Bukit Kelam, menurut penglihatanku ini adalah sebuah batu besar, sebesar rumah-kah? Tidak, ini lebih besar kok. Namanya bukit, ya kurang lebih segede bukit-lah. Kontruksi batu ini juga hanya terdiri dari satu batu lho, jadi bukan terdiri dari banyak batu. Saking besarnya, kata temanku orang Dayak yang asli orang Sintang, pernah ada organisasi dunia yang menilai bahwa ini adalah batu terbesar di dunia. Hebat juga yah…


Bukit Kelam atau Kelam Hill menyajikan suatu pemandangan yang sangat indah, terlihat jelas ketika kita melakukan perjalanan dari Sintang menuju Kabupaten Kapuas Hulu. Dibutuhkan kurang lebih 30 menit dari Kota Sintang, Kalimantan Barat, untuk tiba di Bukit Kelam, yang masuk wilayah Kecamatan Kelam, Kabupaten Sintang. Luas areal wisata alam Bukit Kelam adalah 520 hektare. Di dalamnya banyak sekali terdapat keunikan dan kekayaan hayati. Udaranya sangat sejuk dan segar. Pokoknya, cocoklah buat rekreasi alam bagi semua kalangan.

Gitar Selusin Jadi Satu


Indonesia Kalah, Warga Malendeng Manado Syok Lalu Meninggal

atas Malaysia pada partai Final Sepak Bola Sea Games tahun 2011 di Stadion Gelora Bung Karno Senin kemarin berbuntut duka di kediaman keluarga Amir. Amir, warga Malendeng Lingkungan VI Kecamatan Tikala Manado Selasa (22/11/2011) sekitar Pukul 00.30 Wita diduga Syok dan langsung meninggal setelah menonton pertandingan Indonesia kontra Malaysia.
meninggal syok indonesia kalah