Selasa, 29 November 2011

Kendaraan Paling unik (pic)

Mobil Gigi



Mobil Kura-Kura

10 kue tart teraneh








Foto David Beckham dan LA Galaxy Tiba di Jakarta

Koleksi 'Mainan' Sniper Indonesia

Sniper2 kita juga punya 'mainan' yg ga kalah keren ma AB lainnya di dunia. Beragam sniper rifle d gunakan ama TNI sekarang ini, dari buatan AS, Swiss dan lain sebagainya, ini dah ane kasi sniper rifle apa aja yg d pake TNI-Polri, semoga agan terhibur ma trid ini n ga bosen pula liat ane serta hasil coretan2 ane hhe

Spoiler for Armalite AR-10:

yang make ini adalah Detasemen 88 Antiteror Polda Metro Jaya, belum ada prestasi yg dihasilkan dari senjata ini, karena ini masi tergolong baru. AR-10 Densus 88 ini ditambahkan teropong Bushnell
Spesifikasi:
Nama: AR-10
Kaliber: .308 / 7,62mm (.243 win)
Laras: 610 mm
Berat: 4,72 kg
Sistem: gas operated, rotating bolt, semi-auto
Akurasi : 1" groups at 100 yards (93 m) (1moa)
Pengguna: Den 88 AT Polri


Spoiler for Brno CZ 550:

Na yg ini si masi pake teknologi yg uda jadul alias lawas, sniper ini yg make Paspampres. Tapi walopun lawas 550 ini merupakan versi anyarnya Model 70 ama Mauser 98
Spesifikasi:
Nama: Brno CZ 550
Kaliber: 7,62 mm
Sistem: bolt action
Laras: -
Berat: -
Panjang: -
Pengguna: Paspampres

Kendaraan - Kendaraan Tangguh Made in Uni Soviet

GAZ 62-A
Kendaraan memiliki beberapa inovasi, seperti roda gigi dengan rem hermetis, kaca depan mobil bisa dipanaskan dan semi variabel-rate yang membuat mobil lebih nyaman. GAZ 62-A merupakan modifikasi kendaraan kargo dengan body membesar dan roda tambahan tetap horizontal.GAZ-62 lulus semua tes yang diperlukan tetapi tidak pernah dimasukkan ke dalam produksi massal.

ZIS-E134 Model # 1.

5 Pernikahan Paling Mewah di Indonesia



Pernikahan memang menjadi salah satu momen terpenting dalam hidup manusia. Tak heran, banyak orang ingin menggelar pernikahan yang wah dan mewah. Itu juga yang dilakukan sejumlah orang kaya di negeri ini, termasuk para pejabat. Berikut lima pernikahan yang dianggap paling mewah di Indonesia

                              1. Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa
  
Saat ini, publik sedang hangat memperbincangkan mengenai pernikahan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prosesi acara berlangsung kurang lebih sepekan. SBY menegaskan, dana untuk pernikahan Ibas adalah murni uang pribadi, tak ada uang negara. Konon biaya pernikahan mencapai Rp 40 miliar. Namun, isu lain menyebut, pernikahan itu 'hanya' menelan biaya Rp 12 miliar.  

Model Tatto Terbaru Dan Teraneh

Seperti biasa, lg jalan2 ke web2 independent berkategori seni, gw sempet masuk ke situs Tattoe Maker namanya BMEzine.com. kebetulan salah satu member situs itu baru ngapload hasil orderannya (diliat dari tanggal uploadnya), n hasilnya luar biasa bagus n bersih (komen aja, hehe). apalagi ada tattoe model Spidey scrap yg kayak baju sobek trus didalamnya ada kostum Spiderman (pkoknya gtu lah). langsung liat aja sendiri deh..!!
Photobucket

Photobucket

Kalau balita difoto







Kopi Luwak, Rp 1 Juta Secangkir



Bertanyalah kepada orang Inggris, kopi apa paling mahal di dunia, maka bangsa peminum teh itu akan menjawab kopi yang diambil dari kotoran musang. Anggapan ini mungkin sama dengan masyarakat tradisional Indonesia.

Mengapa termahal? Di Inggris kopi yang bekas dimakan musang (Paradoxurus hermaphroditus) dan keluar lagi bersama kotorannya itu dijual dengan harga 50 poundsterling atau hampir Rp 1 juta. Demikian dilaporkan Daily Mail dalam situs internetnya.

Mungkin ketika mendengar asal kopi itu, penikmatnya akan gemetar. Namun bagi kafe Peter Jones, itulah yang membuat kopi itu juara. Kafe di Sloane Square itu menjual Espresso, Americano dan Latte dengan biji kopi itu mulai April.

Mau tahu dari mana Jones mendapatkan bahan baku yang akan membuat kafenya terkenal itu? Ia membeli 60 paket eksklusif campuran Jamaica Blue Mountain dan Kopi Luwak dari Indonesia. Biji kopi ini termasuk langka, karena dipanen kurang dari 200 kg per tahun.

Foto Pelakunya :D

Beginilah Latihan Militer China Agar Tidak Ngantuk

Latihan militer di China ternyata cukup sadis loh gan.... coba lihat foto-foto ini, leher para tentaranya diganjel jarum pentul …. mungkin agar supaya tidak mengantuk atau kepala dapat tegak terus kali ya ?

For :
Spoiler for hoaaamm:


Spoiler for sini tak kasi medal:

'Science Center' di Trans Studio Bandung

Wahana baru bernama 'Science Center' di Trans Studio Bandung menyuguhkan segudang ilmu pengetahuan. Pengunjung diajak belajar dengan cara yang lebih menyenangkan.



Wahana ini baru dibuka untuk umum pada 18 November 2011 lalu.

Dzerzhinsk, Kota Penghasil Senjata Biologis Terbesar di Dunia


Berlokasi di sisi sungai Oka di Nizhny Novgorod Oblast, Russia, Dzerzhinsk dinamakan demikian dari pemimpin Rusia Feliks Edmundovich Dzerzhinsky. Dari awalnya Dzerzhinsk adalah kota industri kimia dan kemudian dijadikan basis produksi senjata-senjata kimia Rusia. Di sinilah kemduian kota ini menjadi salah satu kota paling tercemar di dunia dengan tingkat kematian yang tinggi.



Di Dzerzhinsk, rata-rata usia hidup laki-laki adalah 42 tahun dan wanita 47 tahun. Angka kematian yang tinggi dibarengi dengan produksi bahan kimia yang tidak pernah berhenti seperti racun dioxins, hydrogen cyanide, mostar timah dan sulfur. Kandungan phenol dan dioxin di perairan Dzerzhinsk melebihi ambang batas normal hingga 17 juta kali lipat.

Foto Runtuhnya Jembatan Kutai Kartanegara

Jembatan Kutai Kartanegara yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur, runtuh, Sabtu (26/11/2011). Pada saat kejadian, jembatan sedang ramai aktivitas lalu lalang kendaraan.
Jembatan yang menghubungkan Tenggarong dan Tenggarong Seberang, Kalimantan Timur ini runtuh sekitar pukul 16.20 WITA.

Hamilton Poll, Kolam Renang Alami di Austin - Texas

Hamilton Poll adalah Kolam renang yang terbentuk secara alami ini terletak sekitar 30 mil barat daya dari Austin, Texas. Kolam renang Hamilton berada sekitar 3/4 mil dari hulu sungai Pedernales, berbentuk gua dengan air terjun setinggi 50 kaki.



Dibentuk ribuan tahun lalu oleh runtuhnya sebuah gua besar. Kolam dikelilingi oleh lempengan batu kapur yang besar, langit-langitnya berupa stalaktit yang besar. Kolam renang ini dikelilingi oleh lempengan batu kapur yang besar sisanya di tepi air, Stalagtites besar tumbuh dari langit-langit tinggi di atas. Langit-langit dan tebing-tebing sekitar gua adalah rumah bagi lumut, pakis dan menelan maidenhair tebing. Juniper Ashe (cedar) dataran tinggi melestarikan adalah rumah dari emas warbler berpipi terancam punah.

8 Binatang Yang Pernah Melakukan Tugas James Bond

Seekor burung pemakan bangkai baru-baru ini "ditangkap" di Arab Saudi, dituduh sebagai mata-mata untuk agen asing Mossad Israel intelijen. Meskipun mungkin tampak seperti kejadian biasa, burung nasar ini hanyalah salah satu dari banyak binatang yang telah dituduh mata-mata. Dari serangga sampai tupai, binatang telah dituduh berbagai bentuk spionase selama bertahun-tahun. Seiring perkembangan teknologi, tampaknya kecenderungan ini akan terus meningkat. Apakah tuduhan ini hanya ketakutan tak beralasan atau kebenaran yang aneh ?, kami telah menyusun daftar beberapa daftar dari binatang yang digunakan sebagai mata-mata yang unik dan aneh, dan mungkin akan membuat james Bond Iri. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini masa depan spionase, atau haruskah kita hentikan perekrutan spesies sebagai mata-mata unggul?1. Burung nasar
Arab Saudi baru-baru ini menuduh burung nasar sebagai mata-mata setelah ditemukan membawa gelang pemancar di kaki yang dipasang ilmuwan Universitas Israel. Para peneliti beralasan bahwa penandaan itu digunakan untuk mempelajari pola migrasi.
2. Kucing

Tanda Larangan Pada Taxi Yang Gokil

Bila anda berada di negara orang dan berniat untuk menggunakan jasa taksi, ada baiknya anda memperhatikan larangan dan peringatan yang terpasang pada taksi tersebut, agar anda tidak melakukan pelanggaran dan diusir oleh sopir taksi, namun di beberapa negara larangan-larangan itu termasuk larangan yang jauh diluar bayangan anda mungkin..


Fenomena menara badai pasir di Kansas

Sebuah mobil Ford Explorer berada tak jauh dari jalur neraka menara angin yang membawa pasir Kansas, sebuah gambar yang tidak terlupakan.

Foto luar biasa ini menggambarkan sebuah badai angin setinggi 4000 kaki yang membawa butiran-butiran pasir. Foto ini diambil oleh seorang "pengejar badai" paling termashyur di Amerika bernama Jim Reed.




Reed telah telah mendokumentasikan fenomena alam di Amerika selama 15 tahun. Foto ini muncul pada majalah National Geographic terbitan Juni 2009. Ford Explorer itu adalah miliknya yang digunakan untuk mengejar badai di seluruh Amerika selama lebih dari satu setengah dekade.

10 Media Penyimpanan yang gagal di Dunia Komputer

Pada masa sekarang ini media penyimpanan (storage) seperti BlueRay, DVD ROM, dan Flashdisk mampu menyimpan data dalam Gigabyte, sementara untuk Hard disk sudah ada yang memiliki kapasitas lebih dari 1 Terabyte.
Bila kita ingat beberapa tahun kebelakang harddisk dengan kapasitas 1 GB adalah barang mewah bagi pengguna komputer, dan mengingat lebih jauh lagi kebelakang disket 5 1/4 inchi pernah terkenal dengan kapasitas yang hanya sebesar 720KB.
Ada baiknya kita nostalgia ke zaman dahulu melihat beberapa media penyimpanan yang pernah ada dan dipakai di dunia komputer. Infoteknologi tidak akan membahas sejarah media penyimpanan data seperti disket 3,5 inchi, LS-120, atau tape drive. Tapi akan membahas media storage yang pernah diproduksi namun tidak /kurang berhasil dalam proses penjualannya.
Berikut 10 Media penyimpanan di zaman dahulu dikutip dari PCmag:

3-Inch Compact Floppy

Gambar disket 3 inchi buatan matsushita

Sebuah konsorsium manufaktur yang dipimpin oleh Matsushita memperkenalkan disket dengan ukuran 3 inchi di tahun 1983 untuk menandingi disket 3,5 inchi buatan Sony.
Disket 3 inchi menampung 140KB disetiap sisinya, digunakan komputer British Amstrad; namun format ini juga hilang dan kalah bersaing dengan disket 3,5″.

Intip Seperti Apa Blackbbery Bellagio !




Di hari perdana penjualannya, Jumat (25/11/2011) RIM menggelar program banting harga sampai 50% untuk 1000 pembeli pertama. Bellagio yang resminya dibandrol Rp 4,6 juta hari ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 2,3 juta.

Antrean

Poster-poster film MALAYSIA yang bikin NGAKAK !!

Langsung aja cekidot gan... :D
Maaf kalo ada yang tersinggung.. hahaha



Megophrys Montana, Inilah Spesies Katak Jawa Yang Bertanduk

www.AstroDigi.com

Kodok (bahasa Inggris: frog) dan katak alias bangkong (b. Inggris: toad) adalah hewan amfibia yang paling dikenal orang di Indonesia. Anak-anak biasanya menyukai kodok dan katak karena bentuknya yang lucu, kerap melompat-lompat, tidak pernah menggigit dan tidak membahayakan. Hanya orang dewasa yang kerap merasa jijik atau takut yang tidak beralasan terhadap kodok.

Kedua macam hewan ini bentuknya mirip. Kodok bertubuh pendek, gempal atau kurus, berpunggung agak bungkuk, berkaki empat dan tak berekor (anura: a tidak, ura ekor). Kodok umumnya berkulit halus, lembab, dengan kaki belakang yang panjang. Sebaliknya katak atau bangkong berkulit kasar berbintil-bintil sampai berbingkul-bingkul, kerapkali kering, dan kaki belakangnya sering pendek saja, sehingga kebanyakan kurang pandai melompat jauh. Namun kedua istilah ini sering pula dipertukarkan penggunaannya.