Rabu, 16 November 2011

Kalaash, Dunia Terpencil Yang Mempesona


Pernah membayangkan berada di lokasi yang terpencil di dunia dimana jauh dari keramaian kota dan polusi produk manusia? Nggak ada televisi, radio, nggak bisa nge-blog. Tapi mungkin saja kedamaian bisa ditemukan di sana.

Kalaash adalah tempat yang sangat mempesona. Berlokasi di ujung paling utara Pakistan, lokasi ini benar-benar terisolasi dari dunia luar. Tidak ada televisi, radio, apalagi internet.

Danau Saif-ul-Mulook

Casing Komputer Terunik dan terbaik Di Dunia







Komunitas desainer casing komputer ekstrim memang benar-benar berisikan orang-orang berbakat! Dari yg berbentuk "normal" sampai yg benar-benar radikal. Dari ukuran biasa sampai yg sebesar akuarium raksasa, atau dari yg simpel-kreatif sampai yg secara geometrik sangat rumit dan entah bagaimana merakit casing seperti itu. Weh, namanya juga ekstrim alias kebangetan.
"Virgil" by Valery Zhuk


"Age Reincarnation", by Alexander Kolesnikov

[PIC]Tempat Yang menyimpan Misteri




Spoiler for 1.Bermuda Triangle:

Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang hampir mengetahui keangkeran tempat tersebut. Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam. Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda. Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

Kalender Unik



Kalender yang unik...
Tanggalan dari tinta yang bergerak terus mengisi setiap angka-angka sesuai tanggal...


Jangan Ditiru !!, Kelalaian Petugas Pemadam Kebakaran






udul-judul berita tragis (siap-siap ngakak gan)



NIH GAN JUDUL JUDUL YANG TRAGIS SEKALIGUS AKAN MENGOCOK PERUT JURAGAN..ANE SHARE DARI TWITTER...SIAP SIAP NGAKAK GAN!

Spoiler for JUDUL:
lupa mengupas kulit duren, seorang supir angkot tewas dengan mulut sobek-sobek.


Spoiler for JUDUL:
followersnya lebih banyak daripada majikannya di twitter, seorang pembantu dianiaya.

Roda Kereta Firaun Ditemukan di Laut Merah !!



Masih ingat dengan kisah mukjizat Nabi Musa yang membelah laut merah dengan tongkatnya? Jika salah satu diantara anda menganggap kisah tersebut hanya merupakan dongeng belaka, sekarang mari kita simak tulisan dibawah ini.


Seorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaim bahwa dirinya telah menemukan beberapa bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah.

Menurutnya, mungkin ini merupakan bangkai kereta tempur Firaun yang tenggelam dilautan tersebut saat digunakan untuk mengejar Musa bersama para pengikutnya.




10 Manusia Kembar Paling Terkenal di Dunia



Memberi kelahiran kepada satu orang bayi kelihatannya cukup untuk satu set orang-tua, tetapi bagi orang lain, mereka dihormati dengan keajaiban dapat putus kelahiran kepada kembar. Di today’s dunia, itu kelihatannya bahwa semakin wanita sedang mempunyai kembar lalu pernah terlebih dahulu. It’s mengatakan bahwa ada 1 dari 80 kesempatan memberi kelahiran kepada kembar. Di waktu kuno dan di today’s dunia, ada banyak sekali kembar yang sudah mencapai garis terdepan dan dapat memberikan kesan di sejarah. Beberapa kembar ini you’ve sangat pasti mendengar, sedangkan orang lain mungkin tidak begitu menonjol di pikiran anda. Setidak-tidaknya, semua kembar ini sudah membuat semacam dampak di dunia.

10. Jacob and Esau

Jacob-and-Esau,-1878
Sedangkan tak ada yang paling terkenal di antara semua kembar mereka sudah mungkin menjadi kembar pertama dipikul. Kembar adalah anak Issac dan Rebekah. Rebekah sudah tak dapat menjadi hamil sampai diberkati oleh Tuhan. Esau ialah firstborn dan ialah oleh karena itu berderet untuk mendapat sebagian besar warisan. Esau wasn’t tidak diuntungkan dengan intelijen, tidak sepertinya bijaksana saudara laki-laki Jacob, dan bertukarnya birthright untuk sop. Itu adalah makan mahal untuk yakin. Jacob juga memperdayakan bapak buta mereka ke dalam memberi dia pemberkatannya lebih baik daripada Esau. Tak ada saudara laki-laki yang paling peduli, tetapi akhirnya dia bermimpi di mana Tuhan berbicara dengannya dan mulai mengikuti Tuhan. Dia mempunyai 12 orang anak lelaki dan namanya diganti ke Israel. Anak lelakinya menjadi dikenal sebagai “The 12 Suku Israel.

9. The Kray Brothers

Krays
Kembar ini adalah pasti yang paling terkenal buruknya di atas daftar. Kray Brothers menjadi tenar karena menjadi pelaku organized kejahatan selama 1950s-1960s di sebelah timur Akhir di London. Ronnie, paranoid skizofrenik, dan Reginald hidup dengan kekerasan, sering mengambil bagian di pembakaran, penyiksaan, penyerangan, perampokan bersenjata, dan pembunuhan banyak, termasuk George Cornell dan Jack McVitie. Meskipun ada alam keras dan kasar mereka, kembar bisa ditemukan melewatkan waktu dengan penghibur yang sangat populer seperti Judy Garland dan Frank Sinatra. Pada 1968, kembar ditahan dan dijatuhi hukuman seumur hidup hukuman penjara dan mempunyai kedua sejak mati.

10 Fakta Menarik Tentang Bajaj




bajaj
  1. Bajaj sangat bising dan asapnya seperti kebakaran, berdiri dibelakang bajaj bisa merupakan salah satu musibah.
  2. Bajaj suka menikung sembarangan, dan gawatnya secara tiba-tiba, konon tikungan mautnya hanya diketahui oleh Tuhan dan sang supirnya sendiri.

Kuda Unik yang Terbuat dari Kayu



Teori Evolusi Ternyata Benar!




Teori Evolusi Ternyata Benar!

Bagi yang tidak percaya kalau teori evolusi itu benar, sebaiknya berfikir 2 kali... Karena, ini ada buktinya lho!





10 Ide Kalender Paling Unik Yg Mesti Kamu Punya





Sungai Yang Membelah Jalan!!







Kumpulan Ayam Berbulu Indah






10 Alat Doraemon di Kehidupan Nyata


1. Baling baling bambu
Baling baling bambu merupakan gadget transportasi dalam dunia Doraemon yang berbentuk kitiran yang bisa dipasangkan pada bagian tubuh manapun. Dengan hati hati tentunya.

Saat ini sudah ada mesin yg mampu meniru fungsi dari baling baling bambu dalam bentuk lain

Jetpack

Rumah Dari Baja




Foto Gajah yang melarikan diri dari Kereta!!!



Tahun 1950, Kereta yang membawa gajah, jatuh ke sungai... Wah wahh,,,

Desain Perabotan Unik (Bag -2)




UNIK nya patung dari Kumpulan Foto


Artis kore bernama gwo osang membuat karya yang unik dan aneh nih.. Patung dari berbagai macam foto..



7 Masjid Agung Berkubah Emas di Dunia

1. Masjid Jame’ Asr atau Masjid Bandar Seri Begawan di Brunei

Vinicia Wibawa, Penyiar Cantik Acara Tengah Malam

Niat mau nonton highlight premier league , ternyata ada sosok bening disitu, memang gak salah TPI memilih penyiar acara tengah malam, menggoda iman trus bingung mau nonton yang mana…aslinya gak konsen deh nonton bolanya karena berharap cepat selesai supaya penyiarnya muncul lagi hehehe…


MengintipTaman Hiburan di New Orleans Yang Telah di Tinggalkan

www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com

[Believe or not] Ini kertas semua! Karya Yumiko Matsui

Matsui Yumiko adalah seorang seniman jepang yang mengkhususkan diri dalam diorama fantastis yang terbuat dari kertas. Salah satunya adalah street dotonbori di osaka:

Dotonbori merupakan salah satu distrik perbelanjaan dan hiburan utama di osaka , dan juga dikenal sebagai tujuan wisata makanan. Ini adalah tujuan wisata populer. Tempat ini terkenal dengan tanda-tanda neon cheesy besar di jalan. Tanda-tanda ini menjadi bagian dari budaya osaka. Jalan dotonbori nampak sibuk di malam hari karena lampu yang begitu terang.
Quote:
Biography Yumiko Matsui


Yumiko Matsui

Game-Game Legenda PS1 yang Pastinya Bikin Agan Kecanduan dan Kangen

Downloadnya Menyusul aja gan........Ni Player / Emulatornya gan.. (buat ngejalanin file gamenya)...
DOWNLOAD DIMARI
(NUNGGU ADA YANG KOMEN, KALAU GAK ADA REQUEST YA GAK ANE UPDATE GAN..)
1. Harvest Moon – Back to Nature


Jaman ane SMP gila banget maen ini. Tiap sabtu minggu ane gak bakal keluar karena sibuk maen ini. Kalo pas puasa dari sahur sampe buka bisa bisa maen ini doang
DOWNLOAD HARVEST MOON ENGLISH
DOWNLOAD HARVEST MOON INDONESIA

2. PepsiMan


Game ini lumayan gak ngebosenin. Gameplaynya yang friendly bikin game ini wajib dimaenin buat para gamers sejati. Ane maen ini udah tamat ampe Pepsiman nya jadi Merah nyawa 99

Mengintip Pembajakan Minuman Pepsi di India

Orang-orang yang sedang bekerja - Mencuci botol-botol....
Pencucian botol dengan sabun tanpa sabun yang jelas....