Rabu, 30 November 2011

Foto 14 Helm Terunik Dan Terlaris di Dunia


1.

2.

3.

foto penampakan yang terbaik di dunia






10 Waduk/Danau Terdalam di Indonesia




10. Waduk Gajah Mungkur (136 m) Waduk Gajah Mungkur adalah sebuah waduk yang terletak 3 km di selatan Kota kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Perairan danau buatan ini dibuat dengan membendung sungai terpanjang di pulau Jawa yaitu sungai Bengawan Solo. Mulai dibangun di akhir tahun 1970-an dan mulai beroperasi pada tahun 1978.
Waduk dengan wilayah seluas kurang lebih 8800 ha di 7 kecamatan ini bisa mengairi sawah seluas 23600 ha di daerah Sukoharjo, Klaten, Karanganyar dan Sragen. Selain untuk memasok air minum Kota Wonogiri juga menghasilkan listrik dari PLTA sebesar 12,4 MegaWatt. Kedalam maksimal waduk ini sekitar 136 meter.
9. Danau Maninjau (169 m)Danau Maninjau adalah sebuah danau di kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Danau ini terletak sekitar 140 kilometer sebelah utara Kota Padang, ibukota Sumatera Barat, 36 kilometer dari Bukittinggi, 27 kilometer dari Lubuk Basung, ibukota Kabupaten Agam.
Maninjau yang merupakan danau vulkanik ini berada di ketinggian 461,50 meter di atas permukaan laut. Luas Maninjau sekitar 99,5 km² dan memiliki kedalaman maksimum 169 meter. Cekungannya terbentuk karena letusan gunung yang bernama Sitinjau (menurut legenda setempat), hal ini dapat terlihat dari bentuk bukit sekeliling danau yang menyerupai seperti dinding. Menurut legenda di Ranah Minang, keberadaan Danau Maninjau berkaitan erat dengan kisah Bujang Sembilan.

10 Gaya Rambut Super Aneh Para Atlet Terkenal

Tiger Woods

Tim Tebow

Inilah Para Peraih Guiness Record






most flexible man


2,507 piercings in six hours and fifteen minutes

Kisah Hidup Pak Tarno, Pesulap Tradisional Yang Inspiratif



MASTER TARNO

Quote:

Keajaiban hewan laut


1. Naga Laut Berdaun (Leafy Sea Dragon)



Naga Laut (phycodurus eques) memiliki sulur-sulur mirip daun di seluruh tubuhnya yang membantunya bersembunyi di antara rumput-rumput laut, sehingga baik mangsa maupun predatornya sulit mengetahui keberadaannya.


Naga laut bisa ditemukan di sepanjang garis pantai Australia. Naga laut dewasa ukurannya bisa mencapai 45cm (18 inci). Selama musim kawin, sang betina akan menyimpan hingga 250 telur-telur yang berwarna pink terang pada bagain bawah ekor pejantannya dimana mereka kemudian saling menempel dan terjadi pembuahan.

Inilah Robot Octopus yang Mengagumkan



Sungguh mengagumkan kreasi teknologi buatan manusia yang semakin hari semakin berkembang. Dunia ini bukan hanya hadir sebagai ladang ilmu maupun sebagai cakupan, namun dunia adalah gateway untuk menuju kehidupan yang lebih abadi nanti.Tinggal kita yang mengurus untuk tujuan baik agar menjadi bekal ilmu yang bermanfaat bagi anak cucu kita kelak.

Belum lama ini perusahaan robot raksasa bernama OC Robotika di Bristol, membuat uji coba besar untuk pertahanan dan industri penerbangan sipil yang telah dilakukan di daerah radioaktif dari pembangkit listrik tenaga nuklir.

21 Fakta Tentang Negara Jepang

jepang Pictures, Images and Photos

Inilah 21 Fakta Tentang Negara Jepang

1. Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomer kamar “4″ dan “9″. “4″ dibaca “shi” yang sama bunyinya dengan yang berarti “mati”, sedang “9″ dibaca “ku”, yang sama bunyinya dengan yang berarti “kurushii / sengsara.

2. Orang Jepang menyukai angka “8″. Harga-harga barang kebanyakan berakhiran “8″. Susu misalnya 198 yen. Tapi karena aturan sekarang ini mengharuskan harga barang yang dicantumkan sudah harus memasukkan pajak, jadi mungkin kebiasaan ini akan hilang. (Pasar = Yaoya = tulisan kanjinya berbunyi happyaku-ya atau toko 800).

10 Desain Produk Terburuk Dalam Sejarah Teknologi


Semua alat ini memang berfungsi dengan baik,tetapi sayangnya penampilan mereka tidak terlalu menarik dan inilah 10 produk teknologi yang menurut PCWorld memiliki desain terburuk.

1. Acoustic Coupler Modem
Ada saatnya dimana satu-satunya cara menghubungkan komputer anda dengan dunia maya adalah dengan menelepon secara manual, mendengarkan nada pembawanya,kemudian meletakkan handsetnya diatas �cangkir kembar�pada modem ini.
(click to show/hide)

2. Osborne 1
Di tahun 1981, komputer portabel pertama, yaitu Osborne 1, memiliki berat 12 kg dengan monitor 5 inci,keyboard dan dua floppy disk drive. Para profesional IT generasi awal mungkin harus memiliki otot yang kuat untuk membawa notebook generasi pertama ini. Dengan semakin bagus dan kecilnya notebook yang ada saat ini,Osborne 1 menjadi terlihat seperti sebuah produk gagal.
(click to show/hide)

Keindahan Ngarai Sianok dan Lubang Jepang

Panorama keindahan Ngarai Sianok selalu memukau pengunjung yang datang. Ngarai Sianok atau Lembah Pendiang merupakan suatu lembah yang indah, hijau dan subur. Didasarnya mengalir sebuah anak sungai yang berliku-liku menelusuri celah-celah tebing dengan latar belakang Gunung Merapi dan Gunung Singgalang. Keindahan alam Ngarai Sianok mempesona sehingga sering dijadikan bahan imajinasi para pelukis.
Ngarai Sianok sebenarnya adalah sebuah lembah curam (jurang) yang terletak di jantung kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Lembah ini memanjang dan berkelok dari selatan ngarai Koto Gadang sampai di Ngarai Sianok Enam Suku, dan berakhir sampai Palupuh. Ngarai Sianok memiliki pemandangan yang indah dan menjadi salah satu objek wisata utama provinsi.

10 Ide Konsep Notebook Terbaik




Berikut adalah 10 konsep ide konsep atau design notebook terbaik :

10. The Anna Lopez’s concept



9. The Future HP notebooks

Manusia-manusia Tertua Pencetak Rekor Dunia



Tua-tua keladi, mungkin julukan ini tepat untuk beberapa manusia langka ini. Di usianya yang kalau orang biasa sudah tidak mampu berbuat apa-apa atau bahkan hanya berdiam diri di panti jompo, mereka justru mencetak prestasi luar biasa. Aya-aya wae...



71 Tahun - Pendaki Mt Everest Tertua


Manusia tertua - laik-laki - yang pernah mendaki puncak Everest adalah orang Jepang bernama Katsusuke Yanagisawa (lahir 20 Maret 1936), seorang guru, yang memanjat bagian utara dari puncak tertinggi dunia itu bersama tim Himex pada tanggal 22 Mei 2007 dalam usianya ke 71 tahun 63 hari.

KUE TART buat pasangan yg bercerai (unik)



Hoho, jom meraikan cerai! amalan bercerai-berai ni dah jadi macam satu budaya masyarakat sekarang, lebih-lebih lagi masyarakat barat, hinggakan cerai pun nak diraikan jugak.. diorang meraikan cerai bersama sahabat atau saudara rapat. Kadang-kadang kawan baik sendiri yang menghantar kek surprise, happy divorce!

Mukjizat Ngarai Besar Di Arizona


Pemandangan alamnya memang sangat indah. Di sepanjang horizon, ngarai raksasa ini mempertontonkan mukjizat yang tercipta dari 6 juta tahun tempaan alam yang melingkupi Sungai Colorado.
Gurat-gurat lapis batuannya yang kokoh yang menjadi saksi berbagai peradaban. Dari mulai kaum Indian Pueblo yang bercocok tanam dan meninggali gua-gua yang diukir di tebing yang curam, hingga Presiden Theodore Roosevelt yang gemar menyambanginya untuk sekadar memburu binatang.
Tak heran, bila Grand Canyon selalu menyihir banyak orang. Menempatkan ngarai sepanjang 446 km dan ketinggian tebing rata-rata 1,83 km itu sebagai salah satu mukjizat alam yang paling menakjubkan.
Oleh New7Wonders Foundation, organisasi nirlaba berbasis di Swiss, Grand Canyon terpilih menjadi salah satu finalis New 7 Wonders of Nature, bersanding dengan keajaiban alam asal Indonesia, Komodo.
Berikut ini Anda bisa nikmati foto-fotonya.

10 Kue PALING ANEH dan Gagal!!


Kue kue di bawah ini emang kue yang paling aneh deh.. Soalnya, mereka salah nulis gitu.. Pengen tau lebih lanjut..??








USB Cuy...




it a girl...