Kamis, 23 Februari 2012

Merak Putih Terlangka di Dunia


Anda pasti berpikir, apalah istimewanya burung merak. Mungkin anda sudah terbiasa melihat burung merak yang warna warni, akan tetapi burung merak warna putih ini termasuk jenis langka dan tidak banyak di jumpai di dunia ini, biasanya bisa dijumpai di kebun binatang.

Beberapa tempat dimana anda bisa melihat burung merak putih diantaranya adalah Palm Beach, Florida, Amerika dan Zoologico Ncaional de, Nicaragua. Ayo, siapa yang berminat untuk memelihara burung merak ini di rumah barunya.


haxims.blogspot.com

8 Ide Paling Konyol Dalam Sejarah Transportasi Darat


Menciptakan inovasi besar berikutnya dalam teknologi transportasi, dan Anda akan tinggal di sebuah rumah yang terbuat dari platinum.Masalahnya, adalah bahwa inovasi Anda harus benar-benar, bermanfaat dan tidak konyol



8. Kendaraan dengan 3 roda


Desain sepeda roda tiga tampaknya cukup aman untuk menjaga balita tidak jatuh, sehingga orang akan berasumsi bahwa ini adalah sistem yang cukup stabil.Jadi mengapa tidak kita melihat kendaraan yang mempunya lebih dari 3 roda yang dibuat untuk orang – orang dewasa sebagai poemborosan dan konyol

Nah untuk permulaan, BErikut adalah perusahaan automotif yang banyak menjual kendaraan roda tiga, Robin Reliant .

5 Kendaraan Tempur Amerika Termahal Hingga Saat Ini

Ketika perekonomian negara berada di jalurnya dan memberikan hegemoninya yang luar biasa, ketika anggaran keuangan negara surplus tak terkira, ketika diplomasi politik mencengkeram sudut dunia, ketika sumberdaya manusia, peralatan, dan bahan pada level superior, maka apa yang dapat dilakukan sebuah negara untuk menciptakan mesin perang mautnya dengan anggaran yang seolah tak terbatas? Berikut ini 5 mainan angkatan bersenjata Amerika yang termahal

5. Kapal Perang Kelas Iowa
haxims.blogspot.com

Dalam kurun waktu tahun 1939 hingga 1942 seidaknya telah 4 unit kapal perang kelas Iowa. Kapal perang jenis ini dibutuhkan oleh pemerintah Amerika pada tahun 1939 sebagai senjata pemukul pamungkas untuk mengendalikan kekuatan armada laut di kawasan Samudera Pasifik saat berlangsungnya Perang Dunia II. Sejatinya pemerintah Amerika merencanakan membuat 6 kapal perang jenis ini, tapi karena mengingat

Inilah 5 Burger Termahal di Dunia


5. Grand Burger
haxims.blogspot.com

Menu yang disajikan di McGuire’s Irish Pub di Pensacola, Florida ini memang agak berbeda. Dibuat dari daging filet mignon segar, tapi bukan hanya ini yang membuatnya istimewa, selain daging, burger ini juga diisi selada, tomat dan bawang, tapi, ada tambahan lain! Kaviar! Selain itu, jika Anda memesan makanan ini, Grand Burger akan disajikan dengan Sampanye khusus: Moet & Chandon White Star Champagne. Harganya? 1 Juta Rupiah!

5 Legenda Kapal Hantu Paling Terkenal



Walaupun sekarang dianggap lebih legenda daripada apa pun, cerita tentang Octavius tetap salah satu yang paling terkenal dari semua cerita kapal hantu. Cerita tanggal kembali ke 1775, ketika dikatakan bahwa sebuah kapal penangkap ikan paus yang disebut Herald sengaja menemukan Octavius mengambang tanpa tujuan di lepas pantai Greenland. Crewmembers dari Herald naik Octavius, di mana mereka menemukan tubuh para awak dan penumpang semua beku oleh dingin arktik.
haxims.blogspot.com

Cara Milih Tablet Android yang Tepat



Meratiin gak kalo kemana2 sekarang orang megangnya tablet? Dari mulai bapak2 sampe anak2 buat maen, pasti megang tablet! Ga salah kalo sekarang tablet sekarang udah ngtrend di Indonesia..

Gw salah yg seorang udah mulai kena demam tablet. Baru rencana pengen beli, tapi penuh pertimbangan. Tapi yang pengen gw incer adalah tablet dgn OS Android.
Kenapa Android? Karena gue liat lagi ngetrend dan dari yg gue baca sih kontennya lebih banyak, soalnya ada banyak pilihan apps.

Berhubung pengen nemu tablet android yg terbaik, sblm beli gw banyak baca sana sini dan nanya kesana kemari. Hasilnya, nih gw rangkum.. Gimana cara untuk milih tablet android yg tepat:

1.Merk
Kalau agan adalah seorang yg mentingin merk, pilih tablet android dari merk-merk yang udah terpercaya. Lihat sejarah merk itu. Kalo sebelumnya merk itu udah produksi tablet2 android, maka bisa dipertimbangkan buat dipilih karena lebih kredibel dan makin kesini banyak pengembangan dari produk2 sblmnya. Merk yg besar juga punya beberapa poin penting:

Festival Bir di Jerman


Selang setahun acara ini digelar lagi, Oktoberfest ke 178 2011, dibuka di Munich, Jerman Sabtu lalu. bir Festival selama Tiga minggu diadakan setiap tahun di Munich, adalah salah satu peristiwa yang paling terkenal di Jerman dan even fair terbesar di dunia, dengan lebih dari 5 juta orang yang hadir. Oktoberfest merupakan bagian penting dari budaya Bavaria, yang telah berlangsung sejak 1810. Kota-kota lain di seluruh dunia juga ikut-ikutan menyelenggarakan perayaan Oktoberfest, setelah peristiwa Munich.
Hanya bir yang diperbolehkan disajikan di kota Munich selama dalam festival ini. Sejumlah besar bir Jerman dikonsumsi, hampir 7 juta liter selama 16 hari festival di tahun 2007. Satu liter bir di festival tahun ini dihaargai antara 8,7 dan 9,2 euro. Pengunjung juga menikmati berbagai makanan tradisional seperti babi panggang, ham panggang, dan sosis dicampur Pretzel, serta hidangan Bavaria seperti Obatzda (keju-mentega yang dibumbui ) dan Weisswurst (sosis putih).

Dullahan, Legenda Penunggang Kuda Tanpa Kepala



Diantara sekian banyak legenda yang berkenaan mengenai malaikat kematian, Dullahan kiranya salah satu yang paling mengerikan. Disinyalir berasal dari legenda Irlandia, makhluk ini memiliki penampakan yang dapat membuat bulu kuduk siapapun berdiri seketika. Hampir seluruh catatan sejarah maupun mitos mengenai Dullahan menyebutkan bahwa makhluk dari lain tersebut tidak memiliki kepala di tempat yang seharusnya. Jadi kepala sang dewa kematian tersebut selalu dibawa di tangannya, tidak menempel di leher!!

Konon tujuannya adalah agar tangan dapat mengangkat kepala tinggi-tinggi sehingga Dullahan bisa melihat lebih jauh daerah sekitarnya. Wajah Dullahan digambarkan putih pucat, dengan mulut sobek lebar dari satu telinga ke telinga lainnya. Matanya yang kecil bewarna hitam dan menatap dengan sangat tajam; saking tajamnya sampai-sampai siapapun yang melihatnya akan terpaku seketika. Kepala Dullahan juga diliputi aura kehijauan. Aura tersebut membantu Dullahan untuk melihat keadaan sekeliling, jadi kepalanya juga berfungsi sebagai lentera penerang.


10 Selebriti Hollywood yang pernah bekerja di McDonald


Tahukah kamu kalau perjuangan bintang-bintang besar sangatlah besar, bisa dibilang impian mereka dimulai dari suatu yang kecil. Dan di bawah ini adalah para bintang yang memulai karirnya dari bawah sebelum mereka terkenal, yaitu sebagai pekerja di McDonald.

1. Star Jones
http://hermawayne.blogspot.com
Sebelum pernikahannya dengan Al Reynolds pada November 13, 2004 yang menghabiskan biaya sekitar $ 1 juta, pada masa lalu, Star Jones adalah salah satu staf McDonald yang memasak kentang goreng paling terkenal di dunia.

Macam-Macam Lari dalam Atletik



1. Lari Jarak Pendek
Spoiler for Lari jarak pendek:
Pengertian umum
Lari jarak pendek adalah lari yang menempuh jarak antara 50 m sampai dengan jarak 400 m. oleh karena itu kebutuhan utama untuk lari jarak pendek adalah kecepatan. Kecepatan dalam lari jarak pendek adalah hasil kontraksi yang kuat dan cepat dari otot-otot yang dirubah menjadi gerakan halus lancer dan efisien dan sangat dibutuhkan bagi pelari untuk mendapatkan kecepatan yang tinggi.
Seoarang pelari jarak pendek (sprinter) yang potensial bila dilihat dari komposisi atau susunan serabut otot persentase serabut otot cepat (fast twitch) lebih besar atau tinggi dengan kemampuan sampai 40 kali perdetik dalam vitro disbanding dengan serabut otot lambat (slow twitch) dengan kemampuan sampai 10kali perdetik dalam vitro. Oleh karena itu seorang pelari jarak pendek itu dilahirkan /bakat bukan dibuat.
Suatu analisa structural prestasi lari jarak pendek dan kebutuhan latihan dan pembelajaran untuk memperbaiki harus dilihat sebagai suatu kombinasi yang kompleks dari proses-proses biomekanika, biomotor, dan energetic.

4 Serangga yang paling dibenci tapi bermanfaat



Beberapa jenis serangga dibenci karena menjijikkan dan kadang-kadang menularkan kuman penyebab berbagai penyakit mematikan. Di sisi lain, ternyata keberadaannya memberikan manfaat tertentu bagi ekosistem global.

1. Nyamuk

Selain menularkan malaria, nyamuk juga menularkan beberapa penyakit mematikan lainnya seperti demam berdarah, chikungnya dan kaki gajah. Tanpa ada kuman yang ditularkan, gigitannya itu sendiri sudah sangat menyebalkan karena memicu gatal-gatal dan bintik kemerahan. Namun beberapa spesies membutuhkan nyamuk dan larva atau jentik-jentiknya untuk dimakan. Misalnya katak, kelelawar, bahkan tumbuhan seperti kantong semar. Tanpa ada nyamuk, kepunahan atau pola migrasi satwa liar bisa terpengaruh.

Buzkashi, Lomba Menyeret Kambing

Lomba Menyeret Kambing atau Buzkashi adalah olahraga yang populer dari Afghanistan. Dimainkan di atas kuda di negara-negara Asia Tengah seperti Afghanistan, Uzbekistan, Tajikistan, Kyrgyzstan, Pakistan utara, India dan Kazakhstan.

Buzkashi dapat dibandingkan dengan permainan Polo, ada dua tim dan pemain naik kuda, seperti di Polo, tapi bukannya bola yang digunakan, namun bangkai kambing tanpa kepala atau betis.


Peraturan dari permainan ini adalah untuk merebut bangkai kambing dan kemudian membawanya melewati pemain lain dan terus berlari sampai melewati garis gawang atau ke lingkaran sasaran.

Misteri Tengkorak-tengkorak Aneh Dari Peru

Ketika para arkeolog menemukan tengkorak-tengkorak aneh berbentuk memanjang di beberapa bagian dunia, segera muncul teori kalau tengkorak-tengkorak tersebut sebenarnya adalah milik para alien yang pada masa lampau mendatangi bumi. Benarkah begitu?


Saya sering mendapatkan pertanyaan mengenai tengkorak ini. Tetapi baru kali ini saya memutuskan untuk mempostingnya. Tengkorak ini telah banyak menimbulkan banyak kesalahpahaman karena bentuknya yang aneh dan tidak biasa. Namun, sebenarnya, ada penjelasan yang masuk akal mengenai keberadaannya.

Elongated Skull
Tengkorak-tengkorak misterius tersebut dinamakan elongated skull atau tengkorak memanjang yang mulai dikenal luas ketika Robert Connolly mempublikasikan foto-foto yang diambilnya dari seluruh dunia.

Kebanyakan tengkorak seperti ini ditemukan di Peru di antara tengkorak-tengkorak suku Inca lainnya. Karena itu, tengkorak memanjang ini juga dikenal dengan sebutan Peruvian Skull atau Inca Skull.

8 Pernikahan tersingkat para selebriti Hollywood



Pernikahan selebritis selalu diwarnai dengan perceraian. Salah satu contohnya adalah delapan pasangan selebriti Hollywood berikut. Usia pernikahan pun tidak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 55 jam. Siapa sajakah mereka?

1. Jason Alexander & Britney Spears

Usia pernikahan : 2 hari
Kesalahan : Britney menikah dengan teman masa kecilnya di Las Vegas dengan upacara sederhana pada Januari 2004. Tetapi, 55 jam kemudian, pernikahan dibatalkan. Ia mengungkapkan itu sebagai lelucon yang berlebihan.

Menteri Singapura yang Rela Berdesakan di Kereta Umum





Menteri Transportasi Singapura, Lui Tuck Yew, beberapa kali terlihat menggunakan kendaraan umum saat bepergian. Kali ini, dia terlihat berjejalan dengan sesama penumpang kereta bawah tanah (MRT).

Menurut harian The Straits Times, peristiwa itu terjadi di tengah jam sibuk pada Senin, 30 Mei 2011. Di jam-jam sibuk, kereta MRT selalu penuh dengan penumpang sehingga banyak yang berdiri.

Film Cartoon Spongebobs Membenci Illuminati Ayo Dukung

anda semua pasti tau film spongebob!
dan mari kita lihat lihat beberapa gambar yg di ambil dari film spongebob
Spoiler for gambar:

Boneka Balon Monyet Yang BB++



They obviously did not mean monkey toy when creating this.




Filippo, Suporter Bola Cilik di Italia


Filippo, bocah 9 tahun yang merupakan seorang tifosi setia Inter, lelah melihat tim kesayangannya mengalami kekalahan, jadi dia datang melihat pertandingan melawan Bologna dan duduk di tribun sambil membawa sebuah papan pesan. "Bisakah kalian menang? Kalau tidak, aku akan jadi bahan olokan di sekolah. Terima kasih. Filippo," tulisnya dalam warna biru dan hitam lambang kebesaran Inter.



Sayangnya, keinginan Filippo musnah karena Inter justru takluk 0-3 dari Bologna di Giuseppe Meazza untuk pertama kalinya sejak 1998. Itu juga kekalahan Inter yang ketiga secara beruntun tanpa bisa mencetak gol di Serie A. Seusai pertandingan, Inter mengundang Filippo ke pusat latihan mereka untuk meminta maaf secara langsung kepadanya.

10 Hotel Bersejarah Yang Menyimpan Cerita Tak Biasa


Dari Saksi Mozart Ciptakan Sonata No.6 ...
Sampai Resor Tempat Lahirnya Tokoh James Bond...

IAN Fleming menciptakan tokoh James Bond, Fidel Castro meninggalkan Kuba, dan berbagai cerita lainnya terjadi dengan tokoh-tokoh dunia ketika menginap di hotel. Kadang-kadang, sebuah kamar hotel memang lebih dari tempat untuk istirahat.

Kamar-kamar hotel terbaik berikut ini tidak hanya memiliki sejarah, tapi juga cerita tak biasa . Simak hotel dimaksud Versi CNNGo,


Quote:
1. Golden Eye Resort, Jamaica

Spoiler for :

Beberapa Cara Melindungi Mata dari Katarak




Quote:
Katarak identik dengan gangguan mata pada kelompok usia lanjut. Ternyata katarak ini tidak bisa dicegah meski mengonsumsi antioksidan atau vitamin karena termasuk dalam salah satu proses penuaan. Kenali gejala awalnya agar bisa segera diobati.

Mengenal Tentang Teknologi GPS

GPS (Global Positioning System) adalah sistem satelit navigasi dan penentuan posisi yang dimiliki dan dikelola oleh Amerika Serikat. Sistem ini didesain untuk memberikan posisi dan kecepatan tiga-dimensi serta informasi mengenai waktu, secara kontinyu di seluruh dunia tanpa bergantung waktu dan cuaca, bagi banyak orang secara simultan. Saat ini GPS sudah banyak digunakan orang di seluruh dunia dalam berbagai bidang aplikasi yang menuntut informasi tentang posisi, kecepatan, percepatan ataupun waktu yang teliti. GPS dapat memberikan informasi posisi dengan ketelitian bervariasi dari beberapa millimeter (orde nol) sampai dengan puluhan meter.

8 Pertanyaan jebakan saat wawancara melamar pekerjaan




1. Mengapa kami harus mempekerjakan Anda?
Ini peluang Anda untuk “menjual” diri Anda. Uraikan dengan singkat dan jelas kelebihan yang Anda miliki, kualifikasi Anda dan apa yang dapat Anda sumbangkan bagi perusahaan tersebut. Hati-hati , jangan memberikan jawaban yang terlalu umum. Hampir setiap orang mengatakan mereka merupakan seorang pekerja keras dan memiliki motivasi. Berikanlah jawaban yang memperlihatkan keunikan yang Anda miliki.
www.haxims.blogspot.com

Make Up Keren : Tebasan Senjata Tajam