Kamis, 20 Oktober 2011

10 Binatang Paling Beracun di Dunia

Ini adalah 10 daftar binatang yang paling beracun di dunia :

1. Box Jellyfish (Ubur – ubur kotak)



Dari 10 binatang paling beracun di dunia ini, peringkat pertama di duduki (cieh,kayak apa aja) oleh Ubur – Ubur Kotak (Box Jellyfish). Gak kebayang kan binatang yang se-lucu ubur – ubur (lucu, kayaknya enggak dah) ternyata mempunyai racun yang sangat mematikan. Dari data yang ada ada 5567 kematian yang disebabkan oleh ubur – ubur ini mulai dari tahun 1954. Racun dari binatang ini menyerang jantung, sistem syaraf dan sel kulit. Biasanya setelah disengat oleh ubur – ubur ini korban akan shock, tenggelam atau meninggal karena gagal jantung sebelum mereka sampai di tepi. Dari beberapa korban yang hidup setelah disengat oleh ubur – ubur akan mengalami sakit hingga berminggu – minggu.
Bila kita disengat oleh binatang ini kemungkinan besar kita tidak akan selamat, tapi jika sesegera diberi perawatan medis mungkin masih bisa diselamatkan. Pertolongan pertama jika anda tersengat ialah dengan secepatnya diberi cuka, karena cuka mempunyai acetic acid yang dapat menghalangi racun dari ubur – ubur ini masuk dalam aliran darah (tapi tidak akan mengurangi rasa sakit akibar tersengat). Menggunakan pakaian renang yang terbuat dari karet merupakan salah satu pencegahan agar ubur – ubur tidak menyengat kakimu. Ubur – ubur kotak dapat ditemukan di perairan Asia dan Australia.

40 Foto Modifikasi Motor Honda Moped

Modifikasi Motor  memang selalu menarik minat, baik tua maupun muda, baik modifikasi motor baru ataupun modifikasi motor tua. Kali ini, saya akan tampilkan kumpulan foto modifikasi motor Honda Moped :
Foto Unik : Modifikasi Motor Honda Moped
Foto Unik : Modifikasi Motor Honda Moped
Foto Unik : Modifikasi Motor Honda Moped
Foto Unik : Modifikasi Motor Honda Moped

Mau Naik Skuter Bawah Air? Perkenalkan HydroBOB |

Ingin berjalan jalan di bawah laut, tapi malas mengenakan peralatan selam yang merepotkan, atau malas belajar menyelam? Sekarang hal tersebut sudah bisa dilakukan, sekarang sudah ada skuter bawah air, dan berterimaksihlah pada BOB.
Skuter Bawah Air Hydrobob
HydroBOB Skuter Bawah Air
Hydrobob
Hydrobob

Siapakah BOB?, nama sebenarnya adalah HydroBOB, atau kerap disebut hydrodome, HydroBOB adalah skuter bawah air (underwater scooter) yang memungkinkan kita berjalan jalan dengan bebas di bawah air tanpa harus mengenakan peralatan selam yang merepotkan. Kamu hanya tinggal naik, menyelam, dan berkeliling dibawah air.  Selebihnya untuk masalah bernafas, dan pergerakan diurus oleh BOB.
hydrobob underwater scooter
HydroBOB underwater scooter
HydroBOB submersible Scooter
HydroBOB submersible Scooter
BOB adalah kependekan dari Breathing Observation Bubble , ide brilliant ini dating dari Andrew Sneath, pria ini memang dikenal sebagai penemu peralatan bawah laut yang cukup terkenal. Karya ciptaannya antara lain RoboShark dan Rocket4CUV
HydroBOB Skuter Bawah Air
HydroBOB Skuter Bawah Air
HydroBOB Underwater
HydroBOB Underwater

Macam-macam Mandi Unik

Banyak macam mandi aneh-aneh yang kesannya nyentrik, konon dipercaya dapat menyehatkan kulit dan meningkatkan kebugaran badan.


Mandi coklat


mandi-1

Iklan-Iklan Yang Mengerikan

Iklan ini cukup brilian tetapi masih sangat menakutkan.

www.haxims.blogspot.com

www.haxims.blogspot.com

Inilah 5 Cara Menyemprotkan Parfum Agar Tahan Lama

wangi-parfum
Parfum Agar Tahan Lama, Inilah 5 Cara Menyemprotkannya - Bingung mengapa aroma parfum Anda tidak tahan lama? Mungkin Anda melakukan kesalahan saat menyemprotkannya.

8 Icon Dunia Yang Terlupakan

Pada masanya bangunan-bangunan ini merupakan kebanggaan dunia karena besar dan megah. Sebut saja kemegahan Mercusuar Rubjerg di Denmark yang dibangun di ketinggian pada tahun 1900-an. Tapi apa yang terjadi kini. Mercusuar ini kini terbenam pasir yang tersisa hanya pucuk menara.Atau sebuah gereja di Meksiko yang berdiri di tengah lautan lava. Kok bisa? Masih ada bangunan lain yang punya sejarah unik, mengenaskan, namun kini semua tinggal kenangan.
1. Lighthouse yang Tenggelam dalam Lautan Pasir
Mercusuar Rubjerg di Jutlandia Knude Denmark, mulai beroperasi pada 27 Desember 1900 (pembangunannya dimulai tahun 1899). Mercusuar ini berada di puncak tebing L√łnstrup Klint, 60 meter di atas permukaan laut. Mercusuar ini beroperasi sampai 1908, di sebuah pabrik gas, lalu pada 1 Agustus 1968, berhenti beroperasi. Kini mercusuar itu telah menjadi bukit pasir raksasa. Padahal dulu mercusuar ini menjadi icon yang berada di ketinggian. Erosi selama bertahun tahun membuat bangunan itu mengikis dan tinggal puing-puing. Meski demikian masih terlihat kejayaan masa lalu.

Inilah Rubjerg Mercusuar di Jutlandia Knude 15 tahun lalu.
Hosted by imgur.com

Ryno Motors One Wheeler | Ide Radikal Modifikasi Motor


Ryno one wheeler adalah motor roda satu yang menggunakan tenaga listrik. Ryno One Wheeler dibuat oleh Ryno Motors, sebuah perusahaan modifikasi motor yang bepusat di Portland, Oregon.
Ryno Motors Modifikasi
Ryno yang memiliki tampang motor sepotong ini, kabarnya mampu menempuh jarak sekitar 30 Mil deengan melakukan satu kali charging.

Inilah 50 Para Pemimpin Negara Yang Saat Ini Berkuasa


Inilah foto dan profil singkat para pemimpin negara di dunia yang saat ini sedang berkuasa, yang terdiri dari presiden, perdana menteri dan lain sebagainya….

Hamburger Ter-Aneh, Gimana Cara Makannya Ya??



hamburger teranehhamburger teraneh

Transportasi UNIK di Sungai









10 Kecelakaan Terdahsyat Sepanjang Masa


Sepanjang sejarah kehidupan manusia selalu didera yg namanya kecelakaan. Berikut kecelakaan dengan kerugian termahal yg pernah terjadi.

1. TITANIC


Kecelakaan kapal Titanic mungkin merupakan yg paling dikenal diseluruh dunia. Kapal terbesar dan termegah dibuat pd masanya ini tenggelam pd tgl 15 Juni 1912, sekitar 1500 orang korban jiwa ketika kapal menabrak gunung es dan akhirnya tenggelam. Pada saat pembuatan, kapal ini menghabiskan dana sekitar 7 juta dolar US (150 Juta dolar US inflasi sekarang)

Aneka Pose Menggelitik Presiden BUSH, Lucu Banget !!





10 Insiden Kecelakaan Tanker Minyak Terbesar


1. Amoco Cadiz
http://geology.uprm.edu/MorelockSite/morelockonline/9_image/oilspl.jpg
Amoco Cadiz merupakan sebuah VLCC (Very Large Crude Carrier) yang kandas di lepas pantai Brittany, Perancis pada tanggal 16 Maret 1978. Seluruh kargo dari 68.7 juta galon minyak tumpah ke laut, mencemari sekitar 200 mil dari garis pantai Brittany itu.

Proses Pembuatan Bola Adidas


Inilah Proses Pembuatan Bola Merk Adidas







Julukan Nama Unik Pemain Bola Dunia

1) Adriano Galliani – Uncle Fester

2) Tony Adams – The Donkey

12 Bukti Kemegahan Indonesia Peninggalan Orde Lama

Orde lama, adalah masa Indonesia yang sebagian besar dibawah kepemimpinan Presiden Soekarno, telah lama berlalu, namun peninggalan dan warisannya masih membekas di hati rakyat Indonesia..

berikut 12 Peninggalan masa ORDE LAMA Indonesia

1.MASJID ISTIQAL

Masjid Istiqlal adalah masjid yang terletak di pusat ibukota negara Republik Indonesia, Jakarta. Masjid ini adalah masjid terbesar di Asia Tenggara. Masjid ini diprakarsai oleh Presiden Republik Indonesia saat itu, Ir. Sukarno di mana pemancangan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Istiqlal dilakukan oleh Ir. Soekarno pada tanggal 24 Agustus 1951. Arsitek Masjid Istiqlal adalah Frederich Silaban.
Yang Seorg Kristen,dengan komplek gereja kathredal di depannya,masjid ini berserta kathredal di depannya dapat melambangkan persatuan etnis,suku,dan agama

Jawaban Anak Genius yang Udah Stuk dalam Ujian



Langsung aja, beginilah Gan kalo murid2 genius udah stuk ga bisa jawab soal2 dari gurunya,...

1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler
Spoiler for hitler:

Seni modern yang unik




10 Hewan Terlangka Di Dunia


1. The Pinta Island tortoise

Adanya di kepulauan pinta. Msuk dalam spesies Giant Galapagos Turtoise. Paling langka di dunia soalnya tinggal 1 doang yang masih hidup, which is gak bias berkembang biak lagi.

2. Baiji (Yangtze River Dolphin)

Cuma ada 10 dari binatang ini. Adanya di Cina. Aneh yah lumba – lumba nya

Kamera Aneh Dan Nyata


1. Nikon D80 Transparan


Nikon D80 transparan ini terlihata pada ekshibisi Photokina tahun 2006. Sepertinya kamera ini juga berfungsi seperti halnya versi aslinya.

Inilah 10 Mayat Paling Utuh Selama Ribuan Tahun



Selama bertahun-tahun Gereja Katolik Roma telah menemukan mayat dari beberapa orang kudus.Ini adalah daftar orang-orang kudus sepenuhnya utuh paling terkenal.

Saint Veronica Giuliani, Meninggal 1727


Saint Veronica Giuliani (Veronica de Julianis) (1660-9 Juli 1727) adalah seorang mistik Italia. Ia dilahirkan di Mercatello di Kadipaten Urbino. Orangtuanya, Francesco Giuliana dan Benedetta Mancini. Dalam baptisan ia bernama Ursula. Menurut Ensiklopedia Katolik, ia menunjukkan tanda-tanda kesucian dari usia dini. Legenda-nya menyatakan bahwa pada umur delapan belas bulan, dia mengucapkan kata-kata pertamanya memarahi seorang pelayan yang sedang melayani dengan takaran minyak curang.,ia mengatakan jelas: "Apakah keadilan, Allah melihat Anda."

Misteri Penemuan Otak Yang Tak Membusuk Setelah Terkubur Ribuan Tahun

www.AstroDigi.com

Arkeolog mengklaim temukan otak tertua di dunia milik pria yang dikorbankan untuk upacara ritual di Zaman Besi, Inggris. Yang menarik, otak itu masih menyimpan jaringan.

Ilmuwan yang menemukan tengkorak di sebuah lubang berlumpur saat melakukan penggalian di sekitar kawasan University of York, Heslington, Inggris, mengaku terkejut mendapati jaringan otak masih tersimpan di tengkorak itu.

10 Pekerjaan Paling Menyenangkan


Namanya pekerjaan emang gampang-gampang susah.. apalagi di jaman kaya sekarang, semua orang sih pada pengen pekerjaan pekerjaan paling asik dan menyenangkan.. nah.. dibawah ini emang bener-bener pekerjaan impian kayaknya...

10. Pengurus Pulau "Surga"



Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang! Interviewnya (interviewnya aja gw maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbecue, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara... ayo siapa yang ga mau kan

Aneh, Hujan Kodok di Jepang Terjadi Lagi


Beberapa bulan yang lalu Juni 2009, jepang dikejutkan dengan adanya fenomena aneh yang terjadi saat turun hujan. Bukannya air yang turun melainkan hewan aneh yang berbentuk ikan seperti kodok. Hal ini terjadi dibeberapa kota dijepang diantaranya kota Taiwa, Nakanoto, Asahi dan Kuki.

Hewan ini memiliki panjang dengan diameter 5 cm berbentuk seperti ikan dan kodok, sejauh ini tidak ada yang dapat menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi. Beberapa orang menyebutkan ini merupakan fenomena langka yang pernah terjadi di Jepang dan mereka menyebutnya “binatang hujan” yang diakibatkan perubahan cuaca yang tidak menentu dinegara Sakura ini, badan metereologi jepang juga tidak dapat menjelaskan apa penyebab terjadinya hal tersebut.

11 gambar yang bikin ngakak seharian



anjing terjepit pohon.

sadam lagi clubbing.seperti lagunya kuburan aja “tua tua clubbing….. tua tua clubbing”

TOP 10 Bencana Teraneh Di Dunia



10. Amukan Gajah Hutan Chandka

http://declubz.com/blog/wp-content/uploads/2008/05/elephant-kid.jpg
Pada musim semi 1972, Area Hutan Chandka di India – yang sudah dilanda kekeringan- diserang gelombang bahang juga. Gajah lokal, yang biasanya tidak menjadi masalah, menjadi gelisah karena suhu yang tinggi dan kurangnya air. Pada musim panas situasi semakin buruk. Puncaknya pada 10 juli, Segerombolan gajah-gajah mengamuk dan menyerang 5 desa, meninggalkan kerusakan besar-besaran.

9. Peracunan Massal di Basra

Bulan September 1971 pengiriman 90,000 metrik ton biji gandum tiba di pelabuhan Irak Basra. Jewawut Amerika dan gandum meksiko- yang telah diproses secara kimia dengan methyl-mercury untuk mencegah pembusukan- disemprot pink untuk mengindikasi bahwa sangat beracun dan tulisan peringatan tercetak jelas di bungkusnya- Cuma dalam bahasa Inggris dan Spanyol. Sebelum didistribusikan ke petani, ternyata sudah dicuri dari dok dan dijual sebagai makanan ke penduduk yang kelaparan. Pemerintah Irak, malu atas kealpaan ini, singkat cerita dan tidak sampai dua tahun wartawan Amerika melaporkan bukti 6,530 rumah sakit menangani kasus keracunan merkuri. Pejabat pemerintah mengakui 459 meninggal, namun jumlah sebenarnya diperkirakan sekitar 6,000 dengan 100.000 lainnya menderita efek permanen seperti kebutaan, tuli dan kerusakan otak.

Misteri Pembunuhan Enam Ahli Nuklir Muslim

Dr.Sameera Moussa. Alamogordo, Amerika Serikat, selasa 16 Juli 1945. Waktu menunjuk tepat jam 0.530. Dipagi hari yang indah itu sebuah sejarah diukir di pangkalan udara Alamogordo.Percobaan pelerdakan bom nuklir, dibawah pinpinan J.Robert Oppenheimer, berhasil dengan gemilang. Sorak sorai pun bergemuruh “menyambut” hasil penelitian yang diulakukan di sebuah laboratorium di Los Alamos tersebut.Namun kurang dari sembilan bulan kemudian, tepatnya pad atanggal 6 dn 7 Agustus 1945, hasil perecobaan itu telah merenggut korban pertamanya.Ratusan ribu anak manusia mati dan luka,dan dua kota di Jepang, Hiroshima dan Nagasaki menjadi rata dengan tanah.

Ternyata “korban” dari Manhattan Project tidak berhenti disini. Dalam rentang waktu empat dasawarsa , dari 1952 sampai 1989, enam doktor Muslim ahli nuklir dibunuh secara misterius. Inilah kisah kematian Dr.SAmirah musa, Dr.Samir Naguib, Dr.Nabil al-Qalini, Dr. Yahya el-Meshad,Dr.Ahmad Nabil dan Dr.Said Sayyid Badir yang penuh misteri.

Sameera Moussa dilahirkan di Gharbia Governorat. Mesir pada tahun 1917. Ibunya meninggal akibat penyakit kanker. Sepeninggal ibunya, ayahnya memutuskan membawa putrinya Sameera pindah ke Kairo. Di kota ini, ayahnya membuka usaha penginapan berupa hotel kecil di wilayah El-Hussein . Atas desakan ayahnya, Sameera menempuh pendidikan sekolah dasar Kaser El-Shok salah satu sekolah tertua di Kairo. Setelah dia menyelesaikan pendidikan dasar ia bergabung dengan Banat El-Ashraf, sebuah sekolah yang dibangun dan dikelola oleh Nabawya Moussa, aktivis politik yang terkenal.

15 Negara Paling Kotor dan Polusi di Dunia


No. 15: Port Harcourt, Nigeria

Masalah dengan pembuangan limbah terus mencemari sungai-sungai Nigeria, terutama yang mempengaruhi penduduk di Port Harcourt. Daerah ini kurang memiliki strategi dalam mencegah tumpahan minyak dan kontaminasi, dan metode bersih-bersih setelah bencana memerlukan perbaikan yang signifikan.

No. 14: New Delhi, India

Anda akan menemukan apa saja kecuali kehidupan laut di Sungai Yamuna, New Delhi. Sampah dan kotoran mengalir bebas, menciptakan lingkungan yang kaya untuk pertumbuhan penyakit yang terbawa air yang berkontribusi sangat tinggi dalam tingkat morbiditas bayi.