Selasa, 26 April 2011

10 Stadion Olahraga Paling Aneh di Dunia


Banyak stadion di seluruh dunia memiliki desain yang spektakuler, seperti Stadion Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Stadion memberikan kebanggaan kepada negara-negara di mana mereka berada. Namun ada beberapa stadion dimana ini menjadi bukti kegagalan sang arsitek, tapi juga ada beberapa adaptasi yang brilliant dengan lanskap sekitarnya sehingga membuat stadion ini terlihat agak aneh.


stadion Osaka di Jepang,di tanah rumah milik mantan tim bisbol Nankai Hawks. Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, perusahaan pemilik Hawks 'menjual tim untuk Daiei Grup dan pindah ke Kota Fukuoka. Sebagai 3 tim yang tersisa di Metro Osaka punya stadion mereka sendiri, Osaka stadion ditinggalkan untuk baseball dan segera dikonversi ke Showground sampel perumahan. Stadion ini dihancurkan pada tahun 1998 dan sebuah pusat perbelanjaan dibangun di tempatnya. Meskipun Anda tidak bisa menonton pertandingan bisbol di lokasi ini lagi, Anda masih bisa mengambil beberapa peralatan bisbol Nike.



Caracas Venezuela,"Cocodrilos Sports Park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan merupakan rumah paruh waktu Caracas FC stadium. Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.



Braga Portugal. Salah satu stadion paling mahal dan aneh di Portugal. Proses batuan besar bergerak sangat banyak memberikan kontribusi biaya total $ 122.000.000 , lebih dari yang lain dari sepuluh stadion baru yang dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004. Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion paling asli dan indah di dunia.



dolac Gospin Kroasia adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan berfungsi sebagai rumah stadion bagi klub sepak bola Imotski NK. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. Stadion ini indah dan aneh.




Brasil Eco-Stadion "Janguito Malucelli" menjadi terkenal karena Stadion yang "masih hijau" pertama Brasil,utamanya dibangun dengan kursi-kursi diletakkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton. Oleh karena itu, panggung juga disebut Eco-Stadion.


Kepulauan Faroe adalah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia. Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim-tim nasional Eropa di lapangan terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria dengan perahu yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.



Marina Bay, Singapura. Seluruhnya terbuat dari baja, platform terapung dengan panjang 390 kaki dan lebar 270 kaki. Hal ini dapat tahan sampai 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan tahap dan tiga kendaraan militer 30-ton. Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk 30.000 orang.


klub sepak bola Bulgaria FC Chernomorets Balchik dari kota Balchik, sedang bermain di divisi kedua sepakbola Bulgaria. Tim ini memainkan pertandingan kandangnya di "Balchik Stadion" dengan 6.000 dari kursi paling jelek yang pernah kami lihat.




stadion Aalesund Norwegia FC sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub ini membangun stadion baru pada tahun 2005. Ini juga merupakan rumah dari kesebelasan wanita Norwegia pada pertandingan Liga Premier.




Stadion Mmabatho Afrika Selatan adalah sebuah stadion multi-guna di kota Mafikeng Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini memiliki kapasitas 59.000 orang dan dirancang juga dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi Rusia.



"Hohe Warte Stadion" Vienna, Austria adalah sebuah stadion multi-guna Terutama tempat sepak bola dan rumah dari klub sepak bola Wina Pertama, itu juga kadang-kadang menjadi tuan rumah untuk pertandingan tim rugby Austria internasional dan tim Amerika Wina Viking Football.



stadion FC Antwerpen BElgia, dibangun pada tahun 1923 dan pernah menjadi salah satu stadion sepak bola terbesar dan paling mewah di Eropa, sekarang berdiri dn\an tampak sangat berbeda, masing-masing bersaing untuk memperebutkan gelar "setadion terlebar dan terjelek".


absolute winner Ukraina, gravitasi bukan teman terbaik dari pemain di tim ini. Kami tidak memiliki informasi tambahan tentang lapangan ini dan apakah ada setiap pertandingan sepak bola terjadi di bidang ini, tapi yang pasti itu menyenangkan bagi pengemudi di jalan ini.

Tidak ada komentar: