Selasa, 22 Mei 2012

Inilah 6 Desain Scarf yang Unik Nan Lucu


Normalnya, scarf digunakan untuk menghangatkan tubuh dikala musim dingin dan salju. Beberapa scarf juga didesain semenarik mungkin agar tetap terlihat modis dan fashionable saat dikenakan. Tetapi, tidak semua desain selalu harus mengikut perkembangan fashion untuk menarik perhatian, seperti beberapa scarf berikut ini yang memiliki desain unik nan lucu.
1. Scarf Payudara

Tidak tahu apa yang terpikiran oleh sang desainer dalam membuat desain scarf ini. Namun yang pasti, buat para kaum adam, scarf ini akan membuat tubuh menjadi ‘hangat’. Ada yang tertarik untuk membelinya?

2. Scarf Sushi

Bagi pecinta masakan Jepang, khusunya Sushi, desain scarf ini cocok untuk Anda. Mengapa begitu? Karena ketika Anda menggulung scarf ini, scarf ini akan terlihat sebagai sebuah sushi.
3. Scarf Telur dan Bacon

Scarf ini cocok untuk Anda pakai saat sarapan pagi. Desain dari scarf ini mengambil motif telur dan bacon. Cukup unik bukan? Kenapa tidak sekalian ada scarf berbentuk roti yah?
4. Scarf Garis Police Line

Seorang krminal mungkin cocok untuk menggunakan desain scarf satu ini. Atau mungkin bisa Anda berikan kepada kekasih Anda, sehingga ketika kekasih Anda mengenakannya, terlihat bahwa sang kekasih tidak boleh seorang pun yang menyentuhnya.
5. Scarf Pizza

Mengaku pecinta masakan Italia? Berarti scarf bermotif pizza ini akan sangat cocok untuk Anda. Mungkin lain kali untuk para desainer diluar sana, sekali-kali cobalah untuk membuat scarf dengan desain kerak telur ataupun martabak, karena saya yakin masakan Indonesia tidak akan kalah dengan masakan Itali.
6. Scarf Guitar Hero

Suka bermain guitar hero? Scarf ini mungkin diciptakan untuk para pecinta games satu ini.

Tidak ada komentar: