Selasa, 08 November 2011

Cakeland, Rumah Lezat Yang Tidak Bisa diMakan



Cakeland adalah instalasi patung di Oakland, diciptakan untuk terlihat seperti koleksi yang lezat kue. Menampilkan kue diletakkan di atas meja, ditumpuk di atas kue lain, dipasang di dinding dan bahkan menggantung dari langit-langit, Cakeland secara harfiah tampak seperti surga bagi pecandu manis.

Tapi sayang kue Hove Scott adalah apa-apa, tapi bisa dimakan. Tidak seperti biasa memperlakukan yang terakhir hanya sampai akhir perayaan, kue
Cakeland terbuat dari akrilik, kayu dan kardus dan akan berlangsung "selama artis atau masyarakat memiliki sarana untuk memelihara mereka". Tapi itu bukan bagian terburuk dari mimpi buruk kita. Dalam rangka untuk melindungi keindahan lezat, para seniman dilengkapi beberapa kue dengan gigi tajam yang bertindak sebagai pertahanan. Hove mengatakan "tanpa ini menyebutnya aspek agresif anti-kue-keindahan yang rentan, fana, dan tidak untuk dihormati".



Cakeland adalah tempat yang sangat menarik, tapi tidak seperti Scott Hove yang melihatnya sebagai sebuah situs ziarah jauh dari masalah-masalah realitas, sebagian orang mungkin menganggap itu penyiksaan. Setelah semua menemukan diri Anda sendiri dikelilingi oleh tampaknya lezat kue, tanpa kemungkinan mencicipi mereka bahkan dapat menjadi pengalaman yang melelahkan.








Tidak ada komentar: