Rabu, 22 Februari 2012

10 MP3 Player paling unik



10. MP3 Pemijat

Kata siapa mp3 player dan pemijat punggung tidak bisa digabungkan?
perusahaan OSIM telah dapat mewujudkannya, dan mp3 player ini menjadi mp3 player pertama (mungkin yg terakhir ) yang memiliki fitur massage.

9. MP3 Candy Storage

Dikeluarkan oleh PEZ Candy.Inc, merupakan inovasi yang digunakan untuk promosi produk permen mereka. Hingga saat ini bila anda hendak membeli mp3 player ini, anda harus menunggu karena barang ini laku keras.

8. MP3 Player Puzzle

MP3 Player paling memusingkan yang pernah ada. Bila ingin menggunakannya, anda harus merakitnya. Dan lebih parah lagi, setiap lapis dari mp3 tersebut memiliki fungsi tersendiri, jadi kalau anda orang yang kurang sabar, sebaiknya tidak membeli.

7. Ballpoint MP3 Player

Pernahkah anda memiliki pulpen, mp3 player dan penyimpan data sekaligus? mungkin belum pernah. Itulah sebabnya produk ini dikeluarkan. Didesign khusus sehingga dalam waktu pengisian baterai selama 7 jam, anda sudah dapat mendengarkan musik sambil menulis.

6. Bousuishiyou "Waterproof" MP3 Player

Adakah terpikir oleh anda untuk berenang/menyelam sambil menikmati musik kesukaan anda?, sekarang bukan lagi impian, sebab mp3 player yang satu ini merupakan yang pertama di kelas mp3 player waterproof hingga kedalaman 50 M.

5. Toshiba Parachan MP3 Player

Sebuah penemuan yang aneh, itulah yang pertama kali terpikir oleh orang ketika melihat produk ini. MP3 player keluaran Toshiba ini berbentuk seperti ikan paus dan tidak memiliki sesuatu apapun yang lebih.

4. Fruits MP3

Ini hanyalah sebuah mp3 player yang berbentuk lucu dan dapat mengeluarkan aroma buah-buahan, sehingga selagi mendengarkan musik, anda dapat menikmati nikmatnya buah meski sebatas baunya saja.

3. Solid Alliance iCool

Pernahkah anda berpikir untuk tidak membuang kaleng bekas permen anda? mungkin tidak, tapi setelah melihat produk home made ini mungkin anda cukup tergiur untuk membuat satu. Dilengkapi dengan pemutar radio, serta FM radio, MP3 player ini merupakan salah satu yang paling lengkap.

2. Wallet MP3

Kemajuan teknologi tidak lagi dapat dipungkiri, MP3 player semakin tipis dari hari ke hari, berikut ini merupakan salah satu contohnya. Dengan tebal hanya 0.091-inches and berat hanya 0.035-pounds, MP3 player ini dapat menyimpan data hingga 4GB dan dapat memutar musik hingga 5 jam.

1. Bratz Plugged In Liptunes MP3 Player

Jangan tertipu dengan gambarnya, karena mp3 ini tidak memiliki fitur lipstick, alias tidak ada lipsticknya. Yang special dari MP3 player ini adalah teknik promosi dan konsep yang mantap.

Tidak ada komentar: