Rabu, 22 Februari 2012

5 Selebritis dunia yang paling tidak disukai



Jika selebritis mempunyai kelakuan terpuji, publik akan menyukai dan akan memberi gelar, misalnya, American Sweetheart. Itulah yang terjadi pada Julia roberts atau Reese Witherspoon. Namun, tak semua selebritis citra positif di mata publik. Situs Entertainment Weekly memuat daftar selebritis yang paling dibenci, entah karena sifat atau aspek lain. Berikut nama-nama mereka:

1. Paris Hilton

Dunia hiburan masih tak habis pikir: kenapa ada seorang bintang yang hanya mengandalkan sedikit bakat, boleh dikatakan tidak punya sama sekali, tapi bisa meraih kesuksesan di tangan media?! Ia menarik banyak perhatian karena perilaku sensasionalnya. Hilton adalah salah satu selebritis yang paling dibenci, ditambah dengan cap playgirl dan hanya mengandalkan nama besar keluarga Hilton.

2. Lindsay Lohan

Lohan memulai karier sebagai artis cilik yang sukses dan akan diramalkan menjadi bintang Hollywood besar dan akan cemerlang. Namun, kelakuannya menghancurkan dirinya sendiri, seperti suka berpesta dan bermabuk-mabukan. Lohan pernah masuk penjara selama satu jam karena menyetir dalam keadaan mabuk dan juga masuk panti rehabilitasi karena kecanduan alkohol. Kabar yang berembus, keuangan Lohan mulai menipis karena digerogoti kebiasaan buruknya dan biaya rehabilitasi.

3. Spencer Pratt dan Heidi Montag

Kedua bintang yang sudah menjadi pasangan suami istri ini terkenal setelah membintangi reality show MTV The Hills, bersama Lauren Conrad. Publik membencinya karena tingkah laku mereka sangat membosankan, seperti mengumbar cerita tentang keperawanan, payudara palsu, dan kehamilan. Perilaku mereka yang tak santun juga membuat mereka kian dibenci.

4. Perez Hilton

Mungkin tak banyak dari Anda yang tahu siap Perez Hilton. Ia adalah seorang blogger terkenal di Hollywood dengan olok-oloknya yang kasar terhadap para selebritis. Perez adalah seorang gay dan hal itu diakuinya secara terang-terangan kepada media.

5. Denise Richards

Mantan gadis Bond ini dibenci karena acara reality show-nya yang berjudul It's Complicated. Acara itu terlalu mengumbar kehidupannya bersama mantan suami, aktor Charlie Sheen, bagaimana ia memutuskan untuk menikah dan akhirnya menyesal. Ia terlihat buruk, Sheeen tampak tanpa cela.

Tidak ada komentar: