Senin, 24 September 2012

It’s Amazing….!! Pulau Terapung Pribadi Super Mewah

Desain ini menakjubkan yang tampak tak bisa ditebak apakah itu kapal atau pulau.
Pulau Osros mengambang dirancang untuk menawarkan gaya hidup miliarder superyacht untuk uang jutawan belaka. Ia menawarkan kamar tidur enam ganda mewah, dengan ruang untuk 12 orang dan akomodasi hingga empat anggota staf, semua untuk.
Ada apa produsen menggambarkan ini sebagai 'power supply otonom berbasis energi sistem, walaupun malam hari, oleh sistem energi angin, serta lebih dari 120 m2 panel surya membuat penggunaan siang hari. Panas dari air laut adalah dasar untuk pemanas dan pendingin udara.


• Pulau Orsos luar biasa mengambang menawarkan kemewahan superyacht.



• Luar biasa, menawarkan hingga 1.000 meter persegi ruang hidup termasuk enam kamar double, dek matahari, tempat BBQ, Jacuzzi, dan bar dengan tempat duduk untuk 15 orang.


• Pembeli dapat menyesuaikan interior dan desain itu sesuai dengan kebutuhan masing-masing

Pembeli dapat menyesuaikan interior dan desain untuk kebutuhan masing-masing. Daerah dek matahari loungers fitur atap matahari, tempat BBQ, Jacuzzi, dan bar dengan tempat duduk untuk 15 orang.
Ada penyimpanan untuk olahraga air dan peralatan menyelam dan tambat untuk kapal motor bersama berguna untuk bongkar muat.
Dek utama host ruang tamu yang luas dan lounge dengan akuarium eksotis, pencahayaan diatur dan pasokan udara.


• Desain ini memiliki sistem energi angin tak bersuara, serta lebih dari 120 m2 panel surya membuat penggunaan sebagian besar siang hari. Kembali panas dari air laut adalah dasar untuk pemanas dan pendingin udara

Dapur kecil dengan bar dan restoran dengan pilihan untuk memperluas ruang dengan membuka pintu ke teras sebelah.
Enam 20m ² kamar, dengan kamar mandi en-suite, dapat diakses melalui ruang tamu, setengah tingkat lebih rendah, dan membanggakan jendela besar yang mampu panorama daerah sekitarnya.
Sebelumnya desain pulau apung telah datang dengan label harga lebih dari US $ 100 juta, tapi Orsos Pulau pencipta Gabor Orsós bertujuan untuk menggabungkan aspek positif dari real estate daratan dan yacht mewah dengan biaya yang jauh berkurang, meskipun dibandingkan dengan superyachts.


• Enam 20m ² kamar, dengan kamar mandi en-suite, dapat diakses melalui ruang tamu, setengah tingkat lebih rendah, dan membanggakan jendela besar yang mampu panorama daerah sekitarnya


• Sebelumnya desain pulau apung telah datang dengan label harga lebih dari US $ 100 juta, tapi Orsos Pulau pencipta Gabor Orsós bertujuan untuk menggabungkan aspek positif dari daratan real estat dan yacht mewah dengan biaya yang jauh berkurang, meskipun dibandingkan dengan superyachts

Dia menjelaskan: "Pada awalnya, tujuan saya adalah untuk menciptakan, eksklusif berkualitas tinggi jaringan hotel berdasarkan platform mengambang. Dengan kemajuan proyek menjadi jelas bahwa konsep menarik dan tidak biasa Orsos Kepulauan tidak harus dibatasi pada hanya sekelompok dipilih orang.
Perusahaan berbasis Austria telah mulai pembuatan prototipe di Jerman dan Hongaria dan berharap menunjukkan kepada publik pada akhir 2013.

1 komentar:

tensile strength mengatakan...

keren banget ya gan berapa harganya ya?