Minggu ini
Stella McCartney dan Sarah Burton tiba di catwalk dimana sebelumnya
dikuasai oleh Burberry dan Christopher Kane, namun rasanya hal ini
lebih seperti perayaan dari kontes, karena merek terkuat di London
adalah London fashion itu sendiri. London mempunyai potensi gagasan
kreativitas, orisinalitas dan semangat - yang memikat desainer untuk
menunjukkannya dan bukan hanya memperhatikan aspek bisnis seperti
Milan, New York atau Paris. Karena mode tahun 60-an telah menjadi
mitos untuk London sama seperti seperti film menjadi mitos untuk New
York dan Los Angeles.
Dengan Stella McCartney dan MCQ (Alexander McQueen) datang pada saat Burberry telah dengan mudah mendominasi beberapa musim terakhir namun saat ini merek-merek besar sedang dalam tekanan untuk melakukan sesuatu yang lebih istimewa. Perusahaan dengan merek ternama mempunyai dana yang sangat besar dan bisa membanjiri catwalk dengan menyewa supermodel atau bintang rock memanjakan para penonton.
Namun perancang busana London tidak hanya bekerja sama melalui gagasan ideal dari kota. Mereka juga menghasilkan saran koheren pakaian apa yang Anda mungkin ingin memakai musim depan. Untuk musim gugur, tampilan London adalah lebih renyah, lebih tajam dan lebih gelap dari pastel musim panas ini. Referensi 50-an telah dibuang, dan yang 20-an terbatas pada partywear, dengan fokus pada bentuk sleekly modern. Anda akan memakai merah atau ungu atau nyata, dipasangkan dengan hitam, sangat mungkin dengan cetak bunga Leher akan sederhana dan persegi bahu, tetapi tidak berlebihan. Rok akan ketat, tapi tidak pendek.Lace akan hitam, dan trim kulit akan mana-mana. Gaun dicetak di Peter Pilotto, gaun mantel peoni-cetak pada Jonathan Saunders, dan renda hitam berselubung sutera di Erdem semua mengingatkanku pada cheongsams dari In the Mood for Love. Sesuatu tentang itu siluet cheongsam - slickness atau kerahasiaannya, keseksian atau udara diri penahanan - tampaknya menarik bagi desainer London musim ini.
Christopher Kane melakukan apa London desainer yang brilian di, mengambil sesuatu yang dianggap rasa buruk, dan membuatnya covetable. Moire – menggunaka kain efek minyak, dimana Kane menjelaskan secara riang bahwasanya ia berasosiasi dengan lapisan peti mati yang digunakan untuk membuat brilian parma-violet gaun, bermata dengan kulit hitam dalam origami-tajam sudut. Antonio Berardi melakukan sesuatu yang berbeda lagi: koleksi, Rococo terinspirasi oleh interior dan patung Italia, kurang tentang tren dari sekitar pakaian indah yang wanita, tangguh luar biasa yang memakai Berardi akan ingin membeli. Gaun malam yang bertatahkan gumpalan payet dibentuk adalah Oscar sangat layak, tetapi yang lebih baik adalah mantel hitam appliqued dengan mawar hitam, kelopak sifon individu yang meringkuk di lebih dari manik-manik jet di pusat. Berardi menjelaskan bahwa sebagaimana sifon sudah lewat masanya atau tua dan petals (kelopak) akan menjadi tren, dan manik-manik di bawah akan mulai muncul. Dengan kata lain, ini adalah mantel yang akan mendapatkan lebih banyak dan lebih indah karena sudah tua."Kau tahu apa? Saya tidak peduli tentang tren," katanya."Saya membeli baju karena saya jatuh cinta dengan mereka, dan itu sebabnya saya ingin membeli pakaian wanita saya karena mereka jatuh cinta
Thanks for the photo links and copyrights
Tidak ada komentar:
Posting Komentar