Rabu, 04 September 2013

Inilah Taman Main Anak-anak Dengan Prosotan Paling Berbahaya Di Dunia

Sepintas ini adalah sebuah perosotan di taman bermain anak-anak, warnanya yang unik sangat menarik perhatian sang anak yang melihatnya.

Tapi siapapun yang bermain di prosotan tersebut siap-siap untuk mendarat di tanah yang memiliki tinggi sekitar 40 ft kebawah.

Arena bermain anak ini berada di atas atap sebuah bangunan dan membuat ngeri para penduduk setempat karena mereka takut jika ada anak-anak akan menggunakan prosotan maut tersebut.

Prosotan ini diletakan oleh produsen pembuat mainan anak-anak di atap pabrik lantai tiga gedung Haze, terletak di provinsi Shandong, Cina.

“kami sangat khawatir jika ada anak-anak yang melihatnya dan langsung naik dan menggunakanya” kata seorang penduduk setempat.

“ini adalah sebauh ide gila dari para pimpinan perusahaan yang mengizinkan itu diletakkan diatas sana” sambungnya.

Manajer pabrik mengatakan slide dimaksudkan untuk mengiklankan barang-barang perusahaan dan tidak bermaksud untuk digunakan oleh siapa saja.

Namun, setelah adanya protes keras mereka sepakat untuk mengambil kebijakan memindahkan objek tersebut  jauh dari tepi gedung tersebut.

"Kita bisa memahami ketakutan masyarakat sehingga kami akan memindahkan prosotan tersebut," kata seorang juru bicara perusahaan.



• slide ini terletak di atas sebuah bangunan tiga lantai



• Menggoda? Warga khawatir bahwa anak-anak bisa naik ke atap dan menggunakan prosotan  tersebut

Tidak ada komentar: