Kamis, 13 Oktober 2011

Artis Korea dengan Bibir yang paling Sensual

Siapakah artis wanita Korea Selatan yang memiliki bibir indah dan sensual? Untuk mendapatkan jawabannya, sebuah perusahaan kosmetik di Korea mengadakan survei untuk mengetahui siapa artis Korea yang pantas mendapatkan predikat pemilik bibir sensual.

Survei ini diikuti sekitar 3759 orang melalui situs resmi kosmetik tersebut. Dari hasil survei itu didapatkan lima artis Korea yang berhasil terpilih sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Berikut lima artis wanita Korea yang berhasil terpilih sebagai wanita berbibir terseksi seperti dikutip dari AsianStarNow.

1. Lee Hyori



Predikat penyanyi Lee Hyori kembali bertambah. Setelah menjadi salah satu wanita terseksi di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita berbibir seksi. Berdasarkan hasil survei, sebesar 38 persen memilih penyanyi ini sebagai artis cantik yang memiliki bibir seksi.

Ini memang bukan pertama kalinya wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini mendapatkan penghargaan karena kecantikannya. Ia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata terindah.

Di Korea, Lee Hyori dikenal sebagai seorang penyanyi sukses. Ia mengawali kariernya di dunia musik dengan bergabung di sebuah girlband bernama Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memutuskan untuk bersolo karier. Lee Hyori juga sering disebut sebagai 'Queen Sexy'.

2. Shin Min Ah


Aktris Shin Min Ah berada di posisi kedua. Sebanyak 25 persen memilih Shin Min Ah sebagai selebriti wanita berbibir seksi. Wanita yang juga menekuni dunia musik dan menyanyi ini memulai kariernya sejak tampil di sebuah majalah. Wajah cantiknya langsung menarik perhatian. Sejak saat itulah ia mulai serius berkarier di dunia hiburan Korea.

3. Ha Ji Won


Aktris pemeran serial 'Secret Garden' ini berada di posisi ketiga. Ia mendapatkan suara sebanyak 21 persen. Ha Ji Won memulai kariernya di dunia akting dengan tampil menjadi peran pendukung di sejumlah serial drama. Namun, namanya mulai dikenal publik Korea dan negara Asia lainnya sejak ia membintangi film horor berjudul 'Phone'.

Tetapi, nama Ha Ji Won populer di Indonesia saat ia membintangi serial 'Memories In Bali'. Ia tercatat sebagai aktris top Korea sampai saat ini.

4. Lim Soo Jung


Aktris Lim Soo Jung berada di peringkat keempat dengan mendapatkan 10 persen suara. Bintang serial 'I'm Sorry I Love You' ini memang terkenal dengan kecantikan dan wajah imutnya. Bahkan, ia sering dipanggil dengan sebutan 'Babyface'.

Meski bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung diketahui pintar bermain piano dan juga menari. Ia memulai kariernya sejak menjadi cover majalah di Korea tahun 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun


Bintang 'My Sassy Girls' ini harus puas berada di posisi kelima dengan 5 persen suara. Penampilan Jeon Ji Hyun selalu mendapat pujian dari penggemarnya. Baik penampilan fisik maupun aktingnya. Ia terkenal berkat perannya di serial 'My Sassy Girls'. Serial ini berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan tertinggi sepanjang masa.

Setelah itu, ia juga mengulang sukses di sejumlah film yang dibintanginya seperti 'Il Mare' yang juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film ini dibuat versi Hollywood dengan judul 'Lake House'. Dan diperankan Keanu

Tidak ada komentar: