Selasa, 25 Oktober 2011

Pasangan Inggris Ini Mengubah Ruang Tamunya Menjadi Stadion di Piala Dunia

Hanya karena dia tidak dapat melakukan perjalanan ke Afrika Selatan, dan mendukung tim nasional-nya, di rumahnya, tidak berarti penggemar sepakbola Mark Thompson tidak dapat mengalami getaran sebuah stadion yang ramai, tepat di kenyamanan hidup kamarnya sendiri.
www.haxims.blogspot.com
45-tahun Mark Thompson, dan 55 tahun istrinya Kate memutuskan untuk memilih tema untuk tahun ini Piala Dunia Sepakbola, dan setelah melakukan riset online, mereka memutuskan stadion akan menjadi temanya. Mereka menutupi dinding samping ruang tamu mereka dengan emblem wallpaper Inggris, dirancang garis enam meter dan titik penalti, pada karpet hijau mereka, dan mendirikan sebuah poster raksasa stadion Piala Dunia, lengkap dengan pendukungnya.
www.haxims.blogspot.com
Pasangan Inggris ini berencana untuk mendekorasi ulang, dan pikir ini adalah cara sempurna untuk merayakan peristiwa terbesar di sepakbola, sebelum memberikan rumah mereka tampilan baru. Sekarang mereka siap untuk mengundang teman untuk menonton pertandingan sepak bola, pada sebuah stadion "nyata", dengan tema untuk setiap pertandingan. Ketika Inggris berhadapan dengan AS, Karen membuat burger, bertemu Aljazair ia akan memasak kari, dan melawan Slovenia ia akan membuat gulai.
www.haxims.blogspot.com
Seorang penggemar berat Manchester United, Mark mengatakan dia mengeluarkan semua perabotan dan menggantinya dengan beberapa kursi taman, selama Piala Dunia. Meskipun istrinya, Karen, tidak begitu menyukai ide Mark, Mark mengaku ia ingin menyimpan stadion sementara itu untuk jauh lebih lama.

Tidak ada komentar: