Rabu, 03 Oktober 2012

Foto Ini Mengajarkan Kita Untuk Menghargai Uang

Saat saya sedang asik-asiknya ngaksus, ada yang buat thread ini, saya sangat terharu melihatnya. jadi saya ingin berbagi ke pada kalian lewat unic29.com, silahkan kalian lihat foto-foto di bawah ini :





Beliau berjualan mainan-mainan anak-anak, ya mungkin mainannya mainan jadul, entah ada yang beli atau tidak, tapi yang saya sangat salut. dia tetap bisa tersenyum lepas, seperti orang yang tidak memiliki masalah :) .
Kalian bisa bayangin tidak, berapa penghasilan beliau setiap harinya? Mungkin jika kalian jadi dia, kalian akan sulit tersenyum bahkan terus mengeluh deh, betul tidak?
Saya sungguh salut dengan semangatnya, mungkin ini yang dinamakan perjuangan ibu tanpa ada batasnya, karena bisa jadi beliau bekerja untuk menghidupi anak dan cucunya.
Sekarang gimana dengan kalian?
Masihkah kita gak menghargai uang?
Masihkah kita ada alasan untuk durhaka kepada IBU kita?
Maaf saya disini cuma mau sharing..maaf kalo ada salah kata

Tidak ada komentar: