Senin, 12 November 2012

5 Seleb Yang Terlalu Kurus

Memiliki tubuh yang langsing memang dambaan sebagian besar wanita, terutama para model dan bintang film terkenal. Namun, bagaimana jika kategori ‘langsing’ yang mereka capai itu tidak ideal?

Maka semuanya akan menjadi seperti beberapa selebritis di bawah ini. Keinginan mereka untuk menjadi kurus dan langsing telah berlebihan melewati batas sehingga bahkan terlihat seperti ‘tengkorak berjalan’. Tidak ada daging yang terlihat, hanya tulang dan kulit saja. Siapa sajakah mereka? Ini dia!

DEMI MOORE

Demi Moore
(Radar Online)

Setelah bercerai dengan Ashton Kutcher, Demi mengalami penurunan berat badan yang sangat signifikan. Belum lagi ditambah dengan pola makan yang sangat salah yang dideritanya atau biasa dikenal dengan eating disorder yang makin membuat tubuhnya tidak berbentuk.

KEIRA KNIGHTLEY

Keira Knightley
(Radar Online)

Merasa familiar dengan wajah ini? Tentu saja! Dia adalah pemeran wanita utama dalam film Pirates of The Caribbean versi yang kurus. Jika dalam film tersebut Keira masih terlihat montok, namun dia sempat mengalami fase dimana yang menempel di tubuhnya hanyalah tulang.

ALI LOHAN

Ali Lohan
(Radar Online)

Cewek yang satu ini mencoba untuk kurus karena dia ingin menjaga karirnya sebagai model profesional. Tapi apa hasilnya? Adik kandung Lindsay Lohan ini malah kelewatan kurus sehingga menjadi mengerikan dan terlihat ‘rentan’.

MARY-KATE OLSEN

Mary-Kate Olsen
(Radar Online)

Kembaran dari Ashley ini mengejutkan banyak orang saat dia keluar dengan dress yang memamerkan tulang-tulangnya yang menunjukkan betapa kurusnya remaja yang satu ini. Namun begitu, Mary-Kate berhasil mengembalikan berat badan normalnya dan kembali hidup sehat.

MADONNA

Madonna
(Radar Online)

Apa yang terlintas dalam pikiran kamu lihat foto penyanyi yang satu ini? Mengerikan, ya. Madonna memang sempat membuat takut para penggemarnya saat apa yang ada dibawah kulitnya menonjol semua.

Tertarik untuk menjadi kurus seperti mereka?

Tidak ada komentar: