Senin, 12 November 2012

Barang-barang Nyeleneh Yang Dijual Di EBay


 


1. Bayi

Gambar hanya ilustrasi

Ada pasangan suami-istri yang sungguh gila. Mereka rela menjual bayinya di eBay dengan harga 1 euro! Sebenarnya sih niat mereka hanya untuk lucu-lucuan saja. Namun aksi ini sempat mendapatkan investigasi dari polisi, setelah kedua orangtua itu nyaris menjual bayinya tersebut.

2. Keripik Jagung

Keripik Kentang nan Langka

Dua bersaudari asal Virginia, Amerika Serikat, sangat kaget ketika menemukan corn flake atau kripik jagung yang mirip dengan peta negara bagian Illinois. Iseng-iseng menjualnya di eBay, dan tak disangka laku US$ 1,000. Hebat!

3.  Hak Suara Pada Pemilu AS
Ini bukan suara penyanyi yang dilelang untuk amal, tetapi memang benar-benar dijual secara terang-terangan ke publik. Hal ini terjadi pada Pemilu Presiden AS tahun 2008 lalu.


Ilustrasi


Namun, iklan ini dilarang karena menjual hak suara adalah pelanggaran hukum. Bahkan sang penjual hak suara itu dituntut oleh pengadilan.

4. Celana dalam Michael Jackson

Michael Jackson, penggemarnya benar-benar gila

Memiliki memorabilia artis atau tokoh pujaan memang sudah wajar. Namun kalau yang dilelang adalah sesuatu yang aneh?

Di eBay, pernah ada yang melelang celana dalam King of Pop Michael Jackscon. Yang membuat celana dalam ini aneh adalah sepasang underwear itu pernah dijadikan barang bukti atas tuduhan pelecehan seksual anak terhadapnya.

Barang ini pun ternyata masih diminati banyak orang, dan terjual seharga USD 1 juta.

5. Menjual Jiwa

Dante Knoxx

Musisi Dante Knoxx pernah melakukan hal gila dengan melelang jiwanya ke situs eBay. Namun sebelum dia berhasil memberikan penawaran awalnya, eBay melihatnya dan langsung menarik iklannya tersebut.
(ebay)

Tidak ada komentar: