Senin, 12 November 2012

Seleb Wanita Berkepala Plontos

Charlize Theron

Repetisi nya menegaskan bahwa bombshell yang memangkas rambut pirangnya untuk peran dalam Mad Max: Fury Road akan datang.
Lady Gaga

Muncul di Inggris pada Paul O'Grady Show, Gaga menampilkan versi akustik dari "hair" sambil duduk di sebuah piano ditutupi dengan wig brunette.
Natalie Portman

Ketika Natalie Portman mencukur kepalanya pada tahun 2006 untuk V for Vendetta, dia benar-benar melakukannya di depan kamera dan mengatakan itu adalah hal yang paling menegangkan yang pernah Ia alami.
Demi Moore

Dalam kasus klasik berkomitmen untuk peran, Demi Moore mencukur kepalanya pada tahun 1997 untuk memainkan SEAL Angkatan Laut di GI Jane.

Amber Rose
Kombinasi mencukur kepala dan memacari Kanye West membantu karir modeling Amber Rose, menjadi Model Ford dan muncul dalam klan provokatif Louis Vuitton dengan Kanye.
Sigourney Weaver

Pada tahun 1992, Weaver mengangkat citra nakalnya ke tingkat lain ketika dia mencukur kepalanya untuk Aliens3-menjadi aktris besar pertama yang melakukannya
Sinead O'Connor

Dan meskipun O'Connor telah membiarkan rambutnya tumbuh kembali selama bertahun-tahun, para penggemarnya masih lebih suka ia botak. Penyanyi 44 tahun itu pernah menjelaskan dalam sebuah wawancara: "Saya telah mencoba untuk menumbuhkan, tapi seseorang bertanya apakah aku Enya. Saya sangat terkejut, saya mencukur semua rambut saya ... Saya tidak merasa seperti saya, kecuali saya mencukur habis rambut saya. Begitu pun saat aku seorang wanita tua, aku akan tetap plontos. "
Solange Knowles

Menjadi adik Beyonce tidakmudah bagi seorang penyanyi ini. Jadi pada 2009, ketika Solange Knowles ingin mengubah citranya dan membedakan dirinya dari Destiny's Child, dia mencukur kepalanya untuk kedua kalinya. (Yang pertama pada usia 16.)
Persis Khambatta

Untuk memerankan Letnan Ilia, navigator Deltan di Star Trek: The Motion Picture, aktris India (dan mantan Miss India) Persis Khambatta mencukur kepalanya untuk peran tersebut.
Frenchie Davis

Ketika Frenchie Davis menjadi semi-finalis pada musim kedua American Idol, itu bukan potongan rambut nya saja yang membuat produser terkejut tapi juga foto-foto payudara telanjang. Ketika terungkap Ia pernah berpose topless untuk sebuah situs web, ia dikeluarkan dari program.
Britney Spears
Beberapa bulan setelah pernikahannya dengan Kevin Federline berantakan pada bulan November 2006, Britney Spears mengalami fase larut malam berpesta klasik. Tapi kemudian bintang pop 25-tahun itu  menangis di public meminta bantuan ketika ia meminta rambut pirangnya di Salon rambut Ester di Tarzana, California.

Tidak ada komentar: