Rabu, 26 Desember 2012

Ini Dia 10 Selebritis Indonesia Yang Botak Permanen

Disadari atau tanpa disadari ketika agan sista tengah menonton tayangan tv, kepala botak bukan menjadi hambatan beberapa selebriti Indonesia untuk beraction di tv. Bisa jadi botak membawa berkah bagi mereka dalam mencari nafkah dan penampilannya terlihat seksi. Kekurangan fisik tersebut seakan terpinggirkan oleh kelebihan entertainer yang dimiliki.
Berikut ane sajikan beberapa selebriti Indonesia yang mengalami kebotakan menurut versi dan penagamatan ane ndiri.

INILAH 10 SELEBRITI INDONESIA BERKEPALA BOTAK PERMANEN

1. Deddy Corbuzier



Mentalist kenamaan Indonesia ini terkenal dengan penampilannya yang nyentrik. Dicap sebagai plagiator karena menirukan gaya rambut Max Maven, dan kini bergaya rambut ala Kaisar Ming dalam film kartun Flash Gordon. Penampilan plontos Deddy banyak yang menganggap jika hal itu dilakukan untuk menyamarkan kebotakan permanen yang dialaminya. Udah deh om !! Jangan digunduli terus rambutnya, ntar benara2 gak mw tumbuh lagi tuh..

2. Agatsya Kandou




Agastya Kandou adalah pemain bintang film Indonesia dan pernah menjadi pembawa acara Fear Factors Indonesia. Tak kurang 11 judul film sudah dibinganginya termasuk bersama Nirina Zubir dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Pria Menado ini botaknya udah parah, agar tetap percaya diri hampir di setiap aksinya tampil dengan kepala plontos

3. Yuke Dewa 19




Bassist Dewa 19 dan The Grove ini terkenal dengan ciri khas selalu memakai ikat kepala slayer dalam setiap aksi panggungnya. Yuke merasa kurang pede jika taphoto Yuke tanpa ikat kepala tapi gak nemu juga. Tapi ane pernah liat dia tanpa slayer ketika sambangi dirinya oleh wartawan infotaiment, ternyata kepalanya memang botak gan dari bagian depan.

4. Harry de Fretes



Komedian yang terkenal berkat perannya sebagai Boim di film Lenong Rumpi keluaran tahun 1991. Kini, Harry lebih banyak berperan dalam sinetron atau film televisi yang bertemakan Betawi. Kalo melototin rambutnya yang sekarang kayaknya gak diurus lagi, mungkin Boim udah frustasi kepala bagian tengahnya udah mengkilat.

5. Yoyo Padi



Drummer Padi yang kini tersandung masalah narkoba ini selalu muncul dengan potongan rambut cepak biar keliatan botaknya tersamarkan. Botaknya Yoyo bertife huruf M, namun masih beruntung proses kebotakannya berlangsung lambat. Gak tau nih apa selepas keluar dari penjara nanti apa makin banyak helai rambutnya rontok.

6. Indro warkop



Indro sebagai satu-satunya personil Warkop yang tersisa. Saat ini masih aktif sebagai pembawa acara serta beberapa sinetron komedi selain kesibukannya sebagai juragan PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Meski personil Warkop termuda namun perkara kebotakan dialah juaranya. Indro kini merasa lebih seksi dengan tampilan plontos, dibanding rambut yang hanya tumbuh di kepala bagian pinggir, ntar dikira Professor he he he.

7. Bagus Netral




Bagus Dhanar Dhana atau dikenal sebagai Bagus Netral adalah seorang musisi, vokalis dan basis grup band Netral sekaligus satu-satunya pionir Netral yang tersisa. Identik dengan gaya rambut plontos abis dan gak bakal beubah lagi soalnya kalo digondrongkan kan jadi aneh

8. Opie Kumis



Nama Opie Kumis yang mulai akrab di telinga pemirsa lewat sinetron - sinetron bertema Betawi. Namanya makin melambung setelah bergabung bersama OVJ. Opie identik dengan peci yang kerap digunakan saat tampil di acara lawakan. Sesekali pula pede tampil tanpa peci sehingga aura kebotakannya jelas terlihat dan kadang menjadi obyek lelucon partner lawaknya.

9. Joe P-Project



Komedian bernama asli Juhana Sutisna awalnya dikenal lewat grup parodi P-Project. Setelah P-Project vakum, kini Jo aktivitasnya banyak disibukkan sebagai pemain film dan presenter. Mungkin dia termasuk selebriti yang mensyukuri takdir kepala botak yang dianugerahkan Tuhan kepadanya. Terbukti Joe tak merasa canggung terlihat dengan gaya rambut sesungguhnya meski kini tampil dengan rambut dicukur habis . Botak pembawa hoki ya Om ....

10. El Manik




Aktor kawakan ini telah membintangi lebih dari 30 judul film dan 3 kali meraih piala citra, juga dikenal sebagai pemain sinetron. Kalo Om Manik rambutnya udah pada habis wajarlah coz usianya udah menginjak 62 tahun.

Tidak ada komentar: