Rabu, 26 Desember 2012

Keren! Inilah J-Dimps, Nenek Berusia 80 Tahun Yang Jadi Rapper (Foto)

Para pccinta musik pastilah mengenal rapper asal Korea, PSY, yang menjadi beken seluruh dunia karena lagu Gangnam Style. Itu luar biasa, tapi simaklah ini.

Whatta' cool, motha'

Usianya memang sudah 80 tahun, tapi nenek Josephine Lamberti masih lincah dan ekspresif. Ia tak merasa terhambat untuk unjuk kebolehan di dunia maya dan menghibur mereka-mereka yang lebih muda darinya. Walau harus dibantu tongkat untuk berjalan, energinya tidak ada matinya.

"Hey, you!"

Josephine memiliki nama maya, Josie Dimps a.k.a J-Dimps, yang diberikan oleh cucunya, Donny Brandefine (25). J-Dimps kini menjadi nama yang terkenal di jejaring sosial dan situs video YouTube.

Favoritnya adalah Tim Tebow

Gerakan dansanya yang oke, membuat J-Dimps hingga saat ini diikuti oleh lebih dari 74.000 followers di Twitter. Ia mengungkap keinginan untuk memperoleh sejuta followers sebelum menutup usia, di akun @J_Dimps miliknya. Luar biasa.

J-Dimps dan suplemen kesehatan yang rutin dia konsumsi

Hebatnya lagi, nenek keren ini diidolakan oleh banyak selebritas. Tidak tanggung-tanggung, selebritas seperti Jennifer Love Hewitt, Ashton Kutcher, Justin Bieber, Khloe Kardashian, Rosario Dawson, Missy Elliott, Rihanna, dan Jennifer Lopez.

J-Dimps menunjukkan dirinya yang dimuat di halaman depan surat kabar

Gayanya dan penampilannya menghibur, tepatnya kocak namun bermutu. Seperti mengenakan kaus dari film ‘The Godfather’ sambil mengenakan kacamata aviator. Ada pula yang ia menirukan gaya selebrasi khas pemain bisbol Tim Tebow, yakni gerakan ‘Tebowing’.

Lalu apa motivasinya? “Ini menghilangkan kebosanan saya. Orang bisa tertawa dan saya menjadi gembira karenanya,” ujar J-Dimps.

Followrs nya banyak man!

Benar-benar luar biasa. Di saat banyak orang yang merasa tua, merasa tak berarti, dan selalu merasa unhappy, J-Dimps selalu happy waalau tubuhnya digerogoti usia dan bahkan semangatnya justru melebihi semangat anak muda masa kini yang seringnya hanya bisa galau.
(Daily Mail, Huffington Post, Twitter)

Tidak ada komentar: