Selasa, 19 Maret 2013

Ini Dia Besarnya Cicilan Mobil Yang Harus Dibayar Paris Hilton

Bila membeli mobil mahal secara kredit, maka harganya pun otomatis akan lebih mahal dari harga apabila kita membelinya secara tunai. Tidak percaya? Tanyakan hal itu pada Paris Hilton. Karena pesohor satu ini harus mengeluarkan dana hingga Rp 54,3 juta per bulan untuk mencicil mobil sport Lexus LFA.

Bukannya Paris tidak punya uang untuk membeli mobil ini secara cash, namun karena supercar pertama asal Jepang ini sendiri merupakan hadiah valentine sekaligus ulang tahun ke-30 yang dia rayakan pada 17 Februari 2011 dari mantan pacarnya, Cy Waits.

Ketika pertama kali melihatnya, Paris Hilton jelas senang dan bahkan sampai tidak dapat mempercayai apa yang dilihatnya. Menggunakan gaun berwarna hijau, ketika itu Paris pun mengelilingi mobil barunya.

Dan ketika sudah sadar apa yang didapatnya, ia langsung memeluk sang pacar dan mengucapkan terima kasih sambil terus direkam kamera acara reality show tentang dirinya.


Betapa bahagianya Paris saat menerima hadiah mobil mewah dari (mantan) pacarnya

Ketika pertama kali diterima, mobil ini warnanya kuning. Begitu Paris putus dengan Cy Waits, mobil ini dicat ulang dengan warna putih.

Lexus LFA memiliki mesin bensin 1LR-GUE berkapasitas 4.805 cc. Mesin V10 ini mampu menghasilkan daya output hingga 560 PS pada putaran 8.700 rpm dan torsi maksimum 480 Nm pada 6.800 rpm.Dengan kekuatan seperti itu, Lexus LFA mampu melaju hingga lebih dari 273 km/jam.

Ternyata, mobil itu dibeli Cy Waits secara kredit dan ketika sudah putus, maka pembayaran cicilan bulanan kemungkinan diambil alih sendiri oleh Paris.

Karena itulah, tidak salah bila cicilan kredit ini tidaklah murah. Salah satu dokumen finansial yang bocor dari Toyota Motor Credit mengungkapkan kalau untuk total kredit Paris Hilton US$ 214.384 atau sekitar Rp 2 miliar dengan durasi kredit selama 60 bulan.

Ini dia bukti betapa besarnya biaya kredit yang harus dibayarkan Paris Hilton

Dengan begitu, tiap bulannya pesohor berrambut pirang ini harus membayar sekitar US$ 5.603 atau sekitar Rp 54,3 jutaan. Angka itu sebenarnya tidaklah mahal. Karena harga mobil ini mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,6 miliar.

Itu baru satu mobil saja, belum diketahui apakah mobil-mobil lain milik Paris juga masih kredit atau tidak. Sebab, Paris memang diketahui sangat senang pada mobil-mobil mahal.
(inautonews.com)

Tidak ada komentar: