Rabu, 06 April 2011

10 Desain Motor Terbaik Di Dunia

Ini adalah gambar motor-motor super keren dengan beberapa anatomi desain yang unik. Meskipun menarik, sepeda motor ini hanyalah sebuah konsep tidak dibuat ke dalam dunia nyata.sebagai referensi aja buat yg suka modifmodif
 
10. Honda v4

1
Konsep Honda V4 yang terungkap pada 2008 menunjukkan sepeda Intermot di Jerman adalah sportbike bergaya dan futuristik yang mengusulkan arah desain baru untuk merek.


9. Zusuki G-Strider


2
Suzuki G-Strider pertama kali terlihat pada tahun 2003 Tokyo Motorshow. Konsep motor ini paling tepat digambarkan sebagai setengah sepeda motor dan skuter penjelajah.


8. l.Care


3
Konsep motor ini, dikenal sebagai Care I., adalah contoh terbaik teknologi modern-hari dicampur dengan desain dan kecepatan. Ini dirancang dan divisualisasikan oleh sebuah perusahaan Perancis-berbasis, Desain enzim. I. Perawatan sepeda motor dimaksudkan untuk menjadi Aston Martin dunia roda dua dengan mesin 1,8 enam-cyclinder Honda.


7. Victory Vision 800


4

Visi Victory 800 adalah konsep sepeda sejati, yang dirancang untuk menunjukkan betapa Kemenangan bisa berpikir radikal. Kemenangan, sebuah divisi Polaris ATV tidak berniat memproduksi Visi 800, tapi desain yang penting tetap.


6. Yamaha Tesseract ( Victory Vision 800 )


5
Yamaha tesseract Konsep Sepeda diresmikan pada Yamaha 2008 Tokyo Auto Show. Yamaha telah membuat konsep hibrida, boasting baik mesin V-Twin ukuran dirahasiakan bersama dengan motor listrik.


5. Peraves Monotracer


6
The Monotracer Peraves adalah sepeda motor sepenuhnya tertutup yang menampilkan penampilan, sporty aerodinamis dan konsumsi bahan bakar rendah. The Monotracer Peraves adalah, baru diperbarui dan lebih menarik versi Ecomobile buatan Swiss.


4. Bombardier Embrio


7
The embrio adalah robot unicycle diumumkan oleh Bombardier pada tahun 2003, saat ini hanya desain konseptual. Jika diproduksi, tidak akan tersedia sampai dengan tahun 2025. Hal ini dirancang untuk menjadi bahan bakar sel hidrogen-powered unicycle bermotor yang mampu mencapai kecepatan tinggi.

 

 

3. Batpod


8
Dilihat ini di Dark Knight, Apakah kita? The Batpod ini dirancang untuk film oleh Nathan Crowley dan didukung oleh kinerja-tinggi, radiator, mesin single-silinder – diarahkan ke bagian bawah untuk percepatan lebih cepat dan tanpa knalpot pipa


2. Dodge Tomahawk


9
. Dodge widowmaker mempunyai potensi yang sangat gila untuk dipahami dan kemudian menamai Tomahawk pertama kali terlihat pada tahun 2003 di Detroit Auto Show[/quote]


1. Confederate Renovatio


10

Konsep Renovatio sepeda motor dari Sepeda Motor Konfederasi berbasis di Amerika adalah sebuah konsep sepeda radikal yang dirancang oleh desainer memimpin Konfederasi Ed’s Jacobs.

Tidak ada komentar: