Rabu, 06 April 2011

Keren, Kotak Kecil Ini Ternyata Adalah Kamar Tidur Iklan Efektif

Mungkin kalian akan berfikir bahwa box kontainer ini cuma sebuah box yg berisikan beberapa barang kecil, tapi sebenarnya box tersebut memuat ranjang, meja belajar, lemari dan rak yg biasanya ada pada kamar tidur, kalian pasti tidak percaya kan, coba gambar dibawah ini di perhatikan dengan seksama.

Nama box nya adalah casulo yg merupakan satu set komplit furnitur ruangan yg dapat di rakit dalam waktu kurang sari 10 menit, dan kemudian dapat di bongkar dan di paketkan lagi dalam box yg berukuran 80 cm x 120 cm. tidak ada peralatan yg digunakan selama dalam proses.

satu box casulo dapat kirim melalui agen pengiriman dengan biaya normal karena ukurannya yg sesuai dg standar pengiriman di eropa. casulo merupakan solusi bagi anda yg sering berpindah-pindah tempat tinggal. 

1

setiap unit casulo terdiri dari lemari, meja (permukaannya berukuran 80 cm x 160 cm) dg dengan laci yg terpisah, kursi meja yg dapat disesuaikan, dua bangku tanpa sandaran, satu ranjang berukuran 200 cm x 80 cm, matras, dan satu set rak. ketika menjadi box castulo akan berukuran panajng 120 cm, tinggi 90 cm dan lebar 80 cm
 


 2
pertama penutup box-nya di tarik keatas

3 
nah mulai terlihatlah isi dari box nya

4 
barang-barang tersebut dikeluarkan

5 
sudah terlihat bentuk meja belajar

6 
lemari pun sudah jadi

7
ranjang dan rak pun sudah jadi

8 sekarang semua barang ditata dan jadilah sebuah kamar tidur yg lengkap

Tidak ada komentar: