Rabu, 06 April 2011

Mengintip Pabrik Pembuatan Lonceng di Rusia

Tampaknya ada permintaan yang cukup banyak untuk lonceng sehingga ada pabrik yang membuatnya. beberapa gambar ini hanya menampilkan pabrik bel yang terletak di kawasan Yaroslav di Rusia. Dipersembahkan dengan bangga, dan dimiliki oleh Nikolai Shuvalov yang tampaknya menikmati melakukan bisnis ini. Lonceng kecil yang diproduksi di pabrik ini dapat ditemukan hampir di setiap bagian dari Rusia atau Ukraina. Mereka sangat populer dan Nikolai tampaknya tidak memiliki banyak pesaing dalam bisnis produksi bel.
1

Tentu saja ada sesuatu yang menarik tentang lonceng. Mereka tidak hanya alat untuk menghasilkan suara jernih berkualitas tinggi dan luar biasa. Bell juga merupakan sarana persekutuan dengan Tuhan dan manusia. Entah bagaimana, lonceng menarik perhatian-Nya kepada sesuatu yang terjadi di gereja.

2

Tidak, tentu lonceng tidak dibuat seperti itu. Pada awalnya ada banyak perhitungan dan banyak dokumen yang harus dilakukan. Setelah semua rutinitas, cetakan pengecoran yang akan membuat bentuk lonceng itu sendiri yang harus diukir. Dan hanya setelah proses yang panjang dengan cara berjalan di tanah liat yang akan ditempatkan di batang setelah lapisan coating. Terutama bahwa bahkan tanah liat yang digunakan adalah khusus satu. Hal ini dikumpulkan dalam beberapa tambang di kawasan Yaroslav dan kemudian dikirim ke pabrik.
Pemilik dan jiwa dari pabrik adalah Nikolai Shuvalov. Siapa yang dapat memberitahu kami mengenai bel dan proses pengambilan mereka lebih dari dia?
 
3
 
Clay sedang memakai benda kerja dengan kualitas tanah ditingkatkan dengan setiap lapisan tunggal. Ketika selesai kita mendapatkan permukaan bagian dalam dari lonceng dibuat dari tanah liat. Lalu ada cetakan baru yang tergelincir pada batang yang akan membuat wajah luar lonceng. tanah liat sedang dilapisi di atasnya lapisan setelah lapisan, tapi kualitasnya jauh lebih baik sekarang.
 
4
 
Ketika cetakan selesai, hiasan yang berbeda dimasukkan ke bel. Ini adalah pekerjaan melelahkan juga. Mula-mula Anda perlu membuat semua hiasan dari plastisin, membentuk mereka dan kemudian melakukan sekali lagi, tetapi membuat mereka dari lilin alam lebah kali ini. Dan kemudian lilin huruf dan hiasan sedang diikat ke tanah liat bel.
 
5
 
6
 
Ketika bentuk luar siap, kotak diatas yang rapi diambil dari pengupasan yang menjadi bel lebih rapi, terbuat dari tanah liat. Kemudian dibawa keluar dan dihancurkan.
 
7
 
8
 
Dan sekarang, setelah dua bulan bekerja membanting tulang, tahap cetakan akhir tiba. prosesnya sendiri tidak biasanya berlangsung lebih dari sepuluh atau 15 menit. Dan ketika logam tersebut mendingin kita dapat melihat bahwa bel hampir siap.
 
9
 
Lidah bel harus tetap untuk bel. Salah satu atau mungkin beberapa jenis lain dari lidah bel.
 
10
 
11
 
12
 
bel juga mempunyai beberapa bunyi yang berbeda beda
 
13
 
Jika Anda akan melihat lebih dekat bel ini, Anda akan dapat membaca apa yang tertulis di atasnya: "lonceng ini didirikan oleh tangan bersedia Presiden Medvedev dan keluarganya."

Tidak ada komentar: