Selasa, 15 November 2011

10 Tempat Paling Seram di Dunia Tahun 2009!!


Hiiyy... tempat paling seram di dunia tahun 2009 ada di mana aja sich?? penasaran?? pengen tau?? silahkan aja di baca yach hehehe tapi jangan ampe ke bawa mimpi lho~~~




1. Catacombs, Paris, Perancis.
tempat teratas di duduki oleh catacombs di paris-Perancis, kenapa bisa jadi no.1? check this out!!

The Catacombs Paris atau Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terkenal di Paris, Perancis. Berada di dekat stasiun Denfert-Rochereau, Paris Metro. Dibuka dan di direnovasi bagian kota besar jaringan terowongan bawah tanah dan caverns di akhir abad 18, ia menjadi daya tarik turis dalam skala kecil, dari awal abad ke-19 dan telah terbuka untuk publik secara berkala dari 1867 . Nama resmi untuk catacombs adalah l'Ossuaire municipal.

Pemakaman ini mencakup dari Paris' bekas tambang dekat Kiri Bank Denfert-Rochereau, di lokasi yang sama di luar gerbang kota sebelum Paris diperluas pada tahun 1860. Walaupun makam ini hanya mencakup bagian kecil dari terowongan bawah tanah yang terdiri dari "carrières les de Paris" ( "quarries Paris"), warga paris lebih mengenal merujuk seluruh jaringan sebagai "catacombs"

Sejarah catacombs dimulai ketika akhir abad ke 17 dimana banyak warga paris meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh polusi akibat pembakaran tidak sempurna oleh pabrik-pabrik di perancis (ketika revolusi industri. Dikarenakan jumlah pemakaman yang tidak memadai lagi maka ide penggunaan tulang manusia yang telah mati pada terowongan untuk tempat pemakaman dicetuskan oleh Letnan Jenderal Polisi Alexandre Lenoir, catacombs didirikan pada tahun 1786 dan kemudian diteruskan oleh M. Thiroux de Crosne, Charles Axel Guillaumot, Inspektur Jenderal Quarries, dan Louis-Etienne Héricart de Thury.

Letak catacombs

selamat datang...

Terowongan yang diisi sekelilingnya dengan tulang manusia...

Lihat dari dekat...


2. Kota Berhantu New Orleans, Lousiana
Kota Berhantu New Orleans adalah tampat yang dianggap oleh masyarakat lokal, pengunjung dan Paranormal penyelidik di seluruh dunia sebagai yang paling benar-benar angker dan no.1 di seluruh Amerika Serikat. Dengan semua masa lalu dan kegiatan rohani mengambil tempat di pusat plot yang angker teramat seram, gelap, dan di antara dua dunia - yang kebanyakan saksi melihat Kota ini untuk semuanya berasal dari dunia gaib.

Dengan 200 tahun lamanya cerita tentang legenda Voodoo melibatkan kutukan, Spanyol oak moss draped dikelilingi duels, pembunuhan kejam, Cerita dari Revolutionary War Pirates dan Civil War prajurit, dan Jazz. New Orleans memiliki reputasi sebagai salah satu wisata kota paling angker. Cerita lainnya tentang hantu yang menghantui New Orleans, hantu tersebut adalah dari Laularie House. Delphine LaLaurie suami ketiganya, Leonard LaLaurie, mengambil tempat tinggal rumah di 1140 Royal Street pada tahun 1830-an.



Voodo


Lalaurie House


Madam Lalaurie


3. Sedlec Ossuary, Republik Ceko
Kuburan Sedlec (Ceko: kostnice Sedlec) adalah gereja Katolik Roma kecil, yang terletak di bawah Cemetery Church of All Saints (Ceko: Hrbitovní kostel Všech Svatých) di Sedlec, sebuah suburban dari Kutná Hora di Republik Ceko. Kuburan yang berisi sekitar 40,000-70,000 tulang manusia telah disusun secara artistik untuk membentuk dekorasi dan perabot gereja.

Gerbang sedlec


Lampu yang dibuat dari tulang manusia...


dekorasi lainnya dari tulang manusia...


4. Underground Vaults, Edinburgh, Scotland.
Jauh di bawah jalan-jalan yang sibuk yang modern terletak Edinburgh yang gelap, sudut kota yang dilupakan sejarah. Dibangun di pertengahan tahun 1980-an, Edinburgh Vaults telah ditinggalkan selama hampir dua ratus tahun. Terletak di bawah South Bridge, jalan utama Edinburgh yang besar, tempat yang digunakan sebagai cellars, lokakarya dan bahkan sebagai tempat tinggal oleh para pebisnis yang sibuk di atas jembatan.

Penyelidikan oleh paranormal telah dilakukan di vaults praktis sejak penemuan hingga sekarang. Menurut mereka, lokasi tersebut belum menggangu aktivitas ekonomi kota oleh hal-hal aneh. Baru-baru ini lokasi tersebut dikunjungi oleh para awak pesawat dari Inggris dan mereka memberi reputasi sebagai tempat terseram di Edinburgh dan anggota tim sukarelawan itu tidak ada yang mau kembali kesana.





5. Coliseum, Rome, Italy
Dibalik keindahannya ternyata coliseum roma menyimpan sesuatu yang kelam. Pemandu wisata dan pengunjung sama-sama telah melaporkan adanya beberapa tempat terasa dingin tiba-tiba, yang menyentuh atau mendorong, mendengar kata-kata tak dpt dibedakan dengan berbisik ke telinga mereka; penjaga keamanan yang melakukan pengamanan disekitar coliseum melaporkan mendengar suara dari pedang yang beradu, suara tangis, dan yang cukup aneh paling membingungkan adalah suara-suara hantu hewan seperti roars dari singa dan gajah. hantu tersebut oleh penduduk sekitar sudah terlihat di antara tempat duduk di stadion besar, terlihat prajurit Roma, siluet pada waktu malam hari merupakan pemandangan yang umum disini.




6. Walachia, Transylvania, Land of Dracul, Romania.
Dracula?? iya tempat ini diperkirakan dihuni oleh mr. dracula yang terkenal tersebut. para sobat mau datang??

kastil "dracula"






7. Auschwitz-Birkenau Concentration Camp, Oswiecim, Poland.
Auschwitz adalah kamp kematian dalam operasi dari Mei 1940 sampai dengan kemerdekaan oleh pasukan Soviet pada Januari 1945. Hal ini diperkirakan 2,1-2,5 juta orang meninggal di kamar gas pada waktu itu, 2 juta diantaranya adalah orang-orang Yahudi dan sisanya adalah Poles, Gypsies dan POWs Soviet. Tapi perkiraan ini dianggap oleh sejarahwan menjadi sangat minimal, karena jumlah kematian di Auschwitz dan kamp Birkenau tidak pernah benar-benar dapat diketahui.

Jelas bahwa Auschwitz-Birkenau dianggap oleh Jerman menjadi salah satu tempat yang paling efisien sebagai pusat pembasmia pada awal 1941 ketika kamar mayat di krematorium Auschwitz yang merupakan kamp utama sebagai kamar gas. Ruang tambahan, yang disebut "bunkers," telah ditambahkan di sekitar Januari 1942 dan khususnya aktif di musim gugur 1944 sebagai kapasitas tambahan bila diperlukan untuk pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi dan likuidasi dari ghettos. Antara Januari 1942 dan Maret 1943 lebih dari 175.000 orang Yahudi yg diserang dengan gas beracun yang mati di sini, tubuh mereka dibakar di buka pits di dekatnya.

Setiap orang yang telah mengunjungi Auschwitz-Birkenau terasuk oleh rasa sedih pengunjung diketahui menangis tanpa alasan jelas dan banyak harus meninggalkan tur kelompok tanpa pernah menyelesaikan wisata. Pengunjung tidak hanya terpengaruh oleh memori tempat yang menyeramkan, tetapi juga efek pada hari ini: burung masih menolak untuk menyanyi di atas pohon sekitar kamp kematian dan ada sedikit bukti yang berkembang alam lingkungan di mana saja di dekatnya. yaitu Kesunyian...









8. Whitechapel/Spittalfields, London East End, London, England.
The Whitechapel / Spittalfields kawasan Timur London telah aktif sejak menetap Roma kali. Banyak bangunan bersejarah yang dibangun di atas sisa-sisa lama Roma permukiman. kawasan Timur Akhir berkembang menjadi daerah komersil, kebanyakan dihuni oleh Anglos dan Yahudi. Ketika jaman ratu Elizabet kawasan ini berkembang dengan pesat seperti sejarah Shakespeare.

Pada tahun 1888 di daerah Whitechapel London adalah tempat yang paling brutal dimana pembunuhan pernah tercatat: yang terkenal dengan kejahatan Jack the Ripper. Namun pembunuhan - dan identitas Jack - tetap belum diketahui, bahkan hari ini. Banyak menegaskan bahwa killer adalah seorang dokter atau entah bagaimana terhubung ke profesi medis; yang lain yakin killer adalah cucu ratu Victoria's dan Pangeran Albert Victor, meskipun tidak banyak teori mendukung hal ini.

Lima perempuan, semuanya miskin dan pelacur, telah dipotong oleh Jack yang misterius dalam kurun waktu hanya empat bulan, secara kolektif dikenal sebagai "The Autumn of Terror." Empat perempuan - Maria Nicholls, Annie Chapman, Elizabeth stride, Catherine Eddowes -- yang ditemukan di berbagai jalan dan gang sepanjang Whitechapel dengan potongan tubuh yang menyeramkan dan sadis. Yang kelima - Mary Kelly - adalah satu-satunya korban dibunuh di sebuah lokasi interior; tidak seperti yang lain dia dibunuh dengan cara yang paling sadis, kematian kematiannya seperti sesuatu yang berasal dari penjagalan.

Lorong whitechapel

Surat dari jack the ripper

Ilustrasi jack the ripper


9. Unit 731 Experimentation Camp, Harbin, Manchuria, China.
Tempat ini disebut-sebut sebagai Auschwitz di Asia, dalam hal kekejaman dan kengerian, ia menjamin pasti penjelasan ini. Namun tetap ada perbedaan yang mendasar dengan kejahatan perpetrated oleh Nazis terhadap orang-orang Yahudi: Meskipun Jerman telah menunjukkan penyesalan dan penyesalan mendalam, para pemimpin negara yang spawned kesusahanhari Unit 731 masih berjuang untuk berkelahi dengan apa yang terjadi. . . Pada akhirnya setidaknya 3000 tahanan, terutama Cina, dibunuh secara langsung, dengan lebih 250.000 Cina kiri mati melalui percobaan biologi peperangan.







10. Haunted Gettysburg, Pennsylvania.
peperangan dari perang sipil terjadi pada 1863 di kota kecil Gettysburg Pennsylvania, tempat ini meru[pakan tempat dengan korban jiwa terbanyak dalam peperangan tersebut dan masayarakat sekitar melihat, mendengar dan merasakan sesuatu yang aneh di sekitar tempat itu.


Tidak ada komentar: