Sekarang salah satu seniman telah berusaha untuk menyoroti hal
ini terang-terangan penggunaan branding perusahaan dengan
melakukan secara harfiah itu.
Dengan menggunakan
beberapa tipuan digital, Dietrich Wegner telah meliput bayi
di kebanyakan tato, dari perusahaan seperti Lego, Gap, Apple
dan Sony, untuk mengubahnya menjadi billboard merangkak kecil.
• Sebuah gambar oleh Dietrich Wegner berjudul Sabine dan
Sebastian dari seri merek cumulous di cetak inkjet arsip yang mencoba
untukmenyorot cara anak-anak dibombardir oleh iklan setiap hari
• Mr Wegner telah mencoba untuk mendapatkan
pesan melintasi oleh plesteran bayi-bayi di tato palsu logo
perusahaan termasuk Honda, Lego dan Gap
Dengan
membuat gesekan ini, artis Pennsylvania berbasis mengatakan gambar
menjadi 'meditasi pada bagaimana identitas kita berkembang dan bagaimana
kitamenyatakan mereka'.
Pada website-nya, ia mengatakan ia suka membuat gambar yang 'aman dan meresahkan, hina dan indah'.
Ini melanjutkan: 'Ini adalah pengalaman yang
konflik kerja Dietrich Wegner berusaha
untuk membangkitkan di penampilan agar kita akan memiliki rasa ingin
tahu memicu dan asumsi yang tidak stabil.'
• Merek cumulous, Sabine Duduk Atas, 2009: Mr Wegner mengatakan ia
sukamembuat gambar yang 'aman dan meresahkan, hina dan indah'
Gambar-gambar, yang disediakan oleh Carrie Secrist Gallery di
Chicago, adalah bagian dari seri berjudul Merek cumulous, yang berfokus
pada anak-anak, identitas mereka dan bagaimana mereka berubah dari waktu
ke waktu.
Tato yang ditambahkan ke gambar dari bayi menggunakan perangkat lunak editing gambar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar