Selasa, 04 Juni 2013

BIKIN KETAGIHAN!!! Steakology ala Tantri KOTAK

Siapa yang tak kenal Tantri Kotak? Penyanyi yang memiliki suara super khas ini punya bisnis kuliner yang sangatlah enak. Tantri bersama enam rekannya Prabu Revolusi yang dikenal sebagai anchor Metro TV, Chef Dimas, Aidil Akbar, Clara Tampubolon, Lisa Soemarto, dan Tomy Tjokro membangun warung steak dengan nama Steakology.

steakology

Keunggulan dari steakology ini adalah dagingnya menggunakan sapi lokal, serta menyediakan aneka ragam saus. Steakology menyediakan hingga 7 macam saus yang siap dinikmati oleh para pelanggan, Bearnaise, Mushroom, Barbeque, Ratlesnake, Pesto, Teriyaki, dan Blackpepper. Dari ketujuh saus yang tersedia, kamu wajib mencoba saus Bearnaise, saus khas Prancis yang hanya bisa ditemukan di Steakology.

Beberapa jenis steak di Steakology:

T-Bone - potongan tulang di steak dari pinggang pendek berbentuk T
steakology

Salisbury Steak - burger dari daging sapi yang dicacah dicampur,bawang, remah-remah
steakology

Rib-Eye - potongan tulang rusuk sapi Rib-eye.
steakology

Bukan hanya daging sapi, Steakology pun menyajikan menawarkan Steak Salmon dan juga Chicken Steak. Sedangkan untuk makanan jenis lain, kamu bisa mencoba Pasta, Nasi Goreng, Chicken Wings, Fish & Chips, dan juga Messy Fries.Sedangkan untuk urusan minuman, Steakology juga unggul pada menu kopinya. Makanan dan minuman di Steakology bisa diperoleh mulai dari harga Rp10.000,- hingga Rp80.000,-. Sangat terjangkau bukan? Ayo mampir ke Steakology di jalan Tebet Raya no. 38, Jakarta. Buka mulai jam 12.00 - 10p.m (Weekday), 12.00 - Midnight (Weekend) datang dan rasakan sensasinya.

Tiramisu on the glass combine with an avocado coffee blend
steakology

Tidak ada komentar: