Selasa, 04 Juni 2013

FOTO: Dimana Tom Cruise Paska Perceraian?

Setelah menyebar kabar mengejutkan bahwa Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise, keduanya sama-sama belum menampakkan batang hidung di hadapan media. Baik Tom ataupun Katie, keduanya sama-sama memilih untuk hilang dari peredaran dan meminta privasinya untuk dijaga.


Namun bukan wartawan namanya jika tidak bisa menemukan keberadaan artisnya. Diambil dari Reuters, tertangkap wajah Tom Cruise kemarin, 30 Juni 2012, sedang menikmati pemandangan Reykjavik, Iceland dari atas. Ya, Tom berada di atas helikopter dengan kacamata hitamnya.

tom


Kabar terakhir yang beredar memang adalah pasangan tersebut terakhir tampak masih sangat mesra saat berada di Iceland, yaitu kira-kira dua minggu yang lalu. Tidak ada tanda sama sekali dari Katie bahwa dirinya akan segera menceraikan sang suami.

tomkat


Masih belum jelas alasan Katie Holmes menggugat cerai Tom Cruise. Namun menurut kabar burung, semua karena Katie ingin mendapatkan hak asuh Suri Cruise, anak mereka satu-satunya. Sebab, Kate tak ingin putri kesayangannya tersebut menganut agama Scientology seperti sang ayah.
 

Tidak ada komentar: